Kabar NasionalKabar DaerahKabar ParlemenKabar Karya KekaryaanKabar Sayap GolkarKagol TVKabar PilkadaOpiniKabar KaderKabar KabarKabar KabinetKabar UKMKabar DPPPojok Kagol Kabar Photo
Share :
Percepat Konsolidasi di Jawa Barat, DPP Ormas MKGR Tunjuk Bambang Hermanto Jadi Plt Ketua
  Nyoman Suardhika   11 Agustus 2022
Credit Photo / Istimewa

Kabargolkar.com - Untuk mempercepat proses konsolidasi organisasi di Provinsi Jawa Barat, Dewan Pengurus Pusat Organisasi Kemasyarakatan Musyawarah Kekeluargaan Gotong Royong (DPP Ormas MKGR) menugaskan Bambang Hermanto yang merupakan Ketua DPP Ormas MKGR Bidang Pembangunan Infrastruktur dan Perumahan Rakyat sebagai Pelaksana Tugas (Plt) Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Provinsi Jawa Barat.

Keputusan tersebut diambil dalam Rapat Pleno Pengurus DPP Ormas MKGR tanggal 31 Mei 2022 di Gedung Graha Beta Jakarta, yang dituangkan dalam Surat Keputusan (SK) Nomor : SK-029/DPP/ORMAS/MKGR/VII/2022 tertangal 30 Juli 2022 Tentang Penunjukkan Pelaksana Tugas (PLT) DPD Ormas Ormas MKGR Provinsi Jawa Barat.

"Saya ditugaskan oleh Ketua Umum DPP Ormas MKGR Bapak Dr. Ir. H. Adies Kadir, S.H, M.Hum untuk segera melakukan Konsolidasi Pengurus ditingat Provinsi dan tingkat Kab/Kota, Kecamatan, Kelurahan/Desa karena Program Umum Ormas MKGR Hasil Keputusan MUBES IX tahun 2020 harus segera dilaksanakan," beber Bambang Hermanto dalam keterangan persnya, Selasa (9/8/22).

"Termasuk bersungguh-sungguh dengan soliditas dan tekad yang kuat untuk memenangkan Partai Golkar pada Pileg tahun 2024 dan mensukseskan Ketua Umum DPP Partai Golkar Dr. Ir. H. Airlangga Hartarto, MBA, MMT yang juga selaku Ketua Dewan Kehormatan Ormas MKGR menjadi Presiden RI yang ke- 8," imbuhnya.

Karena, sambung Baher - sapaan akrabnya, Provinsi Jawa Barat mempunyai potensi suara yang sangat besar maka harus dipastikan semua mesin organisasi disetiap tingkatan sudah siap sebelum akhir tahun 2022. 

"Sebagai salah satu Ormas Pendiri Partai Golkar, Ormas MKGR memiliki tanggung jawab moral untuk mengawal dan memastikan keputusan MUNAS X Partai Golkar tahun 2019 sesuai yang diharapkan, yaitu sukses Pileg dan Pilpres Tahun 2024. Kami harus melakukan penggalangan massa melalui seluruh anggota dengan jajaran di semua tingkatan wajib turut di setiap Kelurahan/Desa di seluruh Provinsi Jawa Barat sampai akhir tahun 2022 dan dilanjutkan membuat posko pemenangan di setiap RW di seluruh Indonesia selesai pada tahun 2023," terangnya.

Sebagai Plt Ketua, lanjut Baher, tugas utama dirinya adalah memastikan segera terselenggaranya Musyawarah Daerah Luar biasa (MUSDALUB) DPD Ormas MKGR  Provinsi Jawa Barat.

"Selanjutnya, saya kan segera melaksanakan rapat dengan pengurus Provinsi dan para ketua DPC se-Jawa Barat. Jabar merupakan wilayah dengan jumlah pemilih terbesar di Indonesia, Ketua Umum DPP Ormas MKGR, memberikan perhatian khusus terhadap eksistensi Ormas MKGR di setiap tingkatan dalam menopang pemenangan Partai Golkar dan AH di Jabar, dan mengintruksikan kepada saya untuk serius mengawal proses ini.  Saat ini saya sedang mempersiapkan segala sesuatunya untuk melaksanakan instruksi tersebut," tutupnya.




Kabar Golkar adalah media resmi Internal Partai Golkar. kami memberikan layanan media online, media monitoring dan kampanye digital politik untuk Partai Golkar dan seluruh kadernya.
About Us - Advertise - Policy - Pedoman Media Cyber - Contact Us - Kabar dari Kader
©2022 Kabar Golkar. All Rights Reserved.