Kabar NasionalKabar DaerahKabar ParlemenKabar Karya KekaryaanKabar Sayap GolkarKagol TVKabar PilkadaOpiniKabar KaderKabar KabarKabar KabinetKabar UKMKabar DPPPojok Kagol Kabar Photo
Share :
Dewan Pembina Golkar, Aburizal Bakrie Terima Kunjungan Depinas SOKSI
  Nyoman Suardhika   31 Januari 2020
Depinas SOKSI Berkunjung ke Dewan Pembina Golkar menyampaikan akan menyelenggarakan Munas pada bulan April 2020. (Photo/KabarGolkar)

Kabargolkar.com - Dewan Pembina Partai Golkar, Aburizal Bakrie Menerima Depinas SOKSI di bawah pimpinan Ade Komarudin. Mengingat kondisi Ade Komarudin yang masih sakit, pimpinan SOKSI diserahkan kepada Bobby Suhardiman selaku Pelaksana Tugas.

Selain Bobby, hadir Wakil Ketua Umum Depinas SOKSI Bambang Soesatyo yang juga Ketua MPR. Dubes Bomer Pasaribu, Agun Gunanjar, Prof. Thomas Suyatno, A.A. Bagus Adhi Mahendra Putra, Ferdiansyah, Putri Komarudin dan pengurus Depinas lainnya.

Depinas SOKSI menyampaikan akan menyelenggarakan Munas pada bulan April 2020. Dalam kesempatan tersebut Bang Ical, sapaan akrab dewan pembina Partai Golkar tersebut meyampaikan harapan bersatunya SOKSI dalam Munas APril nanti.

"Saya menyarankan pada Munas nanti untuk bisa menyatukan SOKSI. Dan saya gembira saran saya disambut baik oleh Depinas SOKSI yang akan melibatkan semuanya." Tegasnya dalam rilis yang diterima Kabargolkar.com, Jumat Petang (31/1/2020).

Selain itu, Depinas SOKSI menyampaikan rencana kegiatan pramunas, seperti Sarasehan Kebangsaan yang akan membahas masalah ekonomi, SDM unggul dan hukum, juga berbagai kegiatan sosial.

Lanjut Aburizal Bakri, dirinya menyambut baik dan gembira kegiatan tersebut, dan akan hadir pada Sarasehan Nasional pada 11 Maret 2020 nanti. Di sana saya akan berbicara soal perubahan dunia, bukan saja di bidang ekonomi, tapi juga budaya dan perdaban.

"Saya berharap kegiatan dan munas yang akan datang menjadikan SOKSI yang bersatu dan mandiri. Serta semoga upaya Depinas untuk me-rebranding SOKSI akan berdampak positif kepada partai yang didirikan SOKSI, yakni Partai Golkar. Karena SOKSI tetap menjadi kekuatan penting dan tulang punggung Partai Golkar." Tutup Aburizal Bakrie.

Kabar Golkar adalah media resmi Internal Partai Golkar. kami memberikan layanan media online, media monitoring dan kampanye digital politik untuk Partai Golkar dan seluruh kadernya.
About Us - Advertise - Policy - Pedoman Media Cyber - Contact Us - Kabar dari Kader
©2022 Kabar Golkar. All Rights Reserved.