27 Mei 2020
Kepengurusan AMPI Sumatera Selatan Resmi Dilantik
  Nyoman Suardhika
  27 Februari 2020
  • Share :
Pelantikan kepengurusan AMPI Provinsi Sumsel periode 2019-2024.

Kabargolkar.com - Dewan Pimpinan Pusat Angkatan Muda Pembaharuan Indonesia DPP (AMPI) dipimpin langsung oleh Ketua Umum Dito Ariotedjo dan Sekjen Akbar Leluasa, melantik kepengurusan AMPI Provinsi Sumsel periode 2019-2024 di Palembang, rabu (26/2/2020)

Andi Dienaldi yang merupakan anggota Fraksi Partai Golkar DPRD Provinsi Sumatera Selatan dilantik sebagai Ketua DPD AMPI Sumsel.

Ketum AMPI dalam sambutannya memberikan arahan kepada ketua dan jajaran pengurus AMPI Sumsel agar langsung tancap gas dan fokus merangkul anak muda di sumsel lewat program pemberdayaan di sektor ekonomi, sosial, politik dan lainnya.

" Tidak kalah penting, bahwa AMPI sebagai laboratorium kader bangsa dan juga Partai Golkar harus mulai memperhatikan regenerasi kader kader yang nantinya akan berkontribusi langsung di segala sektor. Sumsel harus segera memiliki pasukan muda berdaya yang akan ikut menata daerahnya kedepan." tegas Dito

Dalam pelantikan tersebut, Beberapa pengurus DPP AMPI yang merupakan putra daerah Sumsel turut mendampingi Ketum dan Sekjen, yaitu Waketum Kemas Ilham Akbar, Ketua DPP M. Ikhsan dan Ardima Rama Putra dan Ketua Organisasi M Balyah.

Komentar
Tulis Komentar
Kode Acak
Menyajikan berita terhangat dan terpercaya langsung melalui handphone anda
© 2020 Kabar Golkar. All Rights Reserved.