28 Oktober 2020
HUT Partai Golkar ke 56 Tahun 2020: Kesehatan Pulih, Ekonomi Bangkit, Pilkada Menang
  Nyoman Suardhika
  17 Oktober 2020
  • Share :
Credit Photo / Istimewa

Kabargolkar.com - Hari Ulang Tahun (HUT) Partai Golongan Karya (Golkar) ke 56 Tahun 2020 mengangkat tema, Kesehatan Pulih, Ekonomi Bangkit, Pilkada Menang. Tema yang diambil Partai Golkar dalam perayaan hari jadinya ini merupakan wujud dari harapan Partai Golkar bersama seluruh elemen Bangsa untuk mendorong kepatuhan Masyarakat dalam pencegahan penularan Covid-19 melalui Gerakan 3M, yaitu Memakai Masker, Mencuci Tangan dan Menjaga Jarak.

Partai Golkar berkeyakinan kepatuhan masyarakat dalam menggunakan masker sejalan dengan upaya untuk membangun rasa aman bagi masyarakat. Hal ini merupakan kunci utama dalam upaya pemulihan ekonomi nasional.

Dalam kaitan itu, Ketua Panitia Penyelenggaraan HUT Partai Golkar ke 56, Agus Gumiwang Kartasasmita mengatakan rangkaian HUT Partai ke 56 yang tengah disiapkan merujuk kepada kempanye masif upaya peningkatan kepatuhan masyarakat dalam menggunakan Masker melalui gerakan membagi dan memakai dan pelaksanaan peringatan HUT Partai Golkar ke 56 dilaksanakan hampir semua virtual untuk meminalisir keramaian.

Menurut Agus Gumiwang Kartasasmita, rangkaian HUT Partai Golkar ke 56 dimulai pada tanggal 15 Oktober 2020 dengan diselenggarakannya Lomba Baca Puisi khusus para Wartawa. Sejumlah Wartawan se Tanah Air sangat antusias mengikuti event pertama dalam sejarah penyelenggaraan baca puisi secara nasional yang digelar oleh partai politik yang menghadiri Presiden Penyair Indonesia Sutardji Calzoum Bahri dan Sutradara Lola Amaria sebagai salah satu dewan juri.

Puncak rangkaian acara HUT Partai Golkar ke 56 akan digelar di Jakarta pada tanggal 25 Oktober 2020, dan direncanakan akan dihadiri oleh Presiden Joko Widodo, Presiden akan memberikan sambutan dalam perayaan Partai Golkar ke 56.

Komentar
Tulis Komentar
Kode Acak
Menyajikan berita terhangat dan terpercaya langsung melalui handphone anda
© 2020 Kabar Golkar. All Rights Reserved.