Kabar NasionalKabar DaerahKabar ParlemenKabar Karya KekaryaanKabar Sayap GolkarKagol TVKabar PilkadaOpiniKabar KaderKabar KabarKabar KabinetKabar UKMKabar DPPPojok Kagol Kabar Photo
KABAR KADER
Share :
Di Tengah Olahraga Pagi, Airlangga Hartarto Tampil Santai dan Trendy Bersama Isteri
  Irman   26 Mei 2021
Ketum Golkar Tampil Santai dan Trendy Bersama Isteri

Kabargolkar.com - Tidak banyak negara yang memiliki seorang menteri yang gaul dan trendy apalagi sekelas menteri koordinator (Menko). Airlangga Hartarto mungkin menjadi salah satu Menko yang bisa dibilang 'hits'.

Di tengah kesibukannya, sebagai menteri juga Ketua Komite Penanganan Covid-19 dan Pemulihan Ekonomi Nasional (KPCPEN). Ia tetap rajin berolahraga untuk menjaga kebugaran tubuh dengan berjalan kaki. Namun dalam berolahraga tak lupa ia mengenakan aksesoris fashion yang trendy menyesuaikan tempat dan kondisi.

Baru-baru ini di instagram pribadi sang isteri, @Yanti_Airlangga, ia terlihat sedang berolahraga pagi di sudut Ibu Kota. Ketum Golkar ini terlihat berpose elegan dengan gayanya yang friendly dan berkelas. Mengenakan sepatu casual-sporty Airlangga berpose bersama isteri dengan gaya kekinian. 

Jauh dari citra kaku dan membosankan. “Semangat, Follow You Follow Me,” tulis sang Isteri.

Tak mau kalah, sang isteri Yanti Airlangga yang merupakan mantan model, juga piawai menampilkan gayanya yang khas anak muda. Sepatu kasual berwarna kuningnya, tampak serasi ketika dipadukan dengan baju putih dan celana hitam. Sungguh pasangan yang pas.

Kabar Golkar adalah media resmi Internal Partai Golkar. kami memberikan layanan media online, media monitoring dan kampanye digital politik untuk Partai Golkar dan seluruh kadernya.
About Us - Advertise - Policy - Pedoman Media Cyber - Contact Us - Kabar dari Kader
©2023 Kabar Golkar. All Rights Reserved.