Kabar NasionalKabar DaerahKabar ParlemenKabar Karya KekaryaanKabar Sayap GolkarKagol TVKabar PilkadaOpiniKabar KaderKabar KabarKabar KabinetKabar UKMKabar DPPPojok Kagol Kabar Photo
KABAR KADER
Share :
Yod Mintaraga : Kami Menilai Pendamping Yang Tepat Bagi Pak Jokowi Adalah Pak Airlangga Hartarto
  Kabar Golkar   31 Juli 2018
  [caption id="attachment_9441" align="aligncenter" width="557"] Menteri Perindustrian dan Presiden Joko Widodo malakukan jalan pagi saat berada di Istana Bogor beberapa waktu lalu. (Photo/Media Indonesia)[/caption] Kabargolkar.com, Bandung -�DPD Partai Golkar menilai hal yang sangat lumrah jika partai berlambang pohon beringin itu mengincar posisi cawapres dalam koalisi Presiden Joko Widodo Permintaan itu selain dari timbal balik dukungan kepada Jokowi, sosok Ketua Umum Partai Golkar itu dianggap tepat berdampingan dengan mantan Gubernur DKI Jakarta lalu. "Kami menilai pendamping yang tepat bagi Pak Jokowi adalah Pak Airlangga Hartarto. Rekam jejaknya sangat baik, berpengalaman dan punya trah sebagai pemimpin juga dipercaya dapat meraup perolehan suara bagi Jokowi," kata Ketua Tim Pemenangan Pemilihan Umum DPD Golkar Jabar, Yod Mintaraga, Senin (30/7). Partai Golkar sendiri sebutnya, memiliki modal mesin partai yang solid. Juga, Golkar memiliki simpatisan yang setia, terutama basis suara di pedesaan dan ulama. "Sehingga dengan menggandeng Airlangga Hartarto sebagai calon wakil presiden untuk Joko Widodo merupakan keputusan yang sangat tepat," ucap Ketua Soksi Jabar itu. (sumarsono)
Kabar Golkar adalah media resmi Internal Partai Golkar. kami memberikan layanan media online, media monitoring dan kampanye digital politik untuk Partai Golkar dan seluruh kadernya.
About Us - Advertise - Policy - Pedoman Media Cyber - Contact Us - Kabar dari Kader
©2023 Kabar Golkar. All Rights Reserved.