Kabar NasionalKabar DaerahKabar ParlemenKabar Karya KekaryaanKabar Sayap GolkarKagol TVKabar PilkadaOpiniKabar KaderKabar KabarKabar KabinetKabar UKMKabar DPPPojok Kagol Kabar Photo
KABAR KADER
Share :
KPU: Parpol KIB Konfirmasi Akan Daftar Tanggal 10 Agustus
  Irman   01 Agustus 2022

Kabargolkar.com - Komisi Pemilihan Umum (KPU) telah mengonfirmasi kembali kehadiran dari sejumlah partai politik, yang akan datang untuk mendaftar sebagai calon peserta Pemilu 2024. Uniknya, ada sejumlah parpol yang telah bersepakat kerja sama dalam politik yang akan datang secara bersamaan.

"PPP, Golkar, PAN, menurut informasi akan mendaftar pada hari yang sama, pada 10 Agustus. Demikian juga Gerindra-PKB daftar 8 Agustus," kata Ketua KPU RI, Hasyim Asy'ari di kantor KPU, Jakarta, Senin (1/8/2022).

Hasyim melanjutkan, saat ini KPU masih terus melihat perkembangan terbaru ihwal konfirmasi kehadiran dari masing-masing parpol yang akan hadir ke KPU. Ia kembali mengingatkan, sehari sebelum kehadiran informasi tersebut sudah harus disampaikan.

"Kalau sudah siap kami juga menerima sesuai jadwal yang ditentukan," ujarnya.

Untuk diketahui, PPP Golkar dan PAN telah bersepakat untuk membentuk koalisi dalam menghadapi kontestasi Pemilu 2024, khususnya pemilihan presiden (Pilpres). Koalisi bentukan ketiga parpol ini dinamakan Koalisi Indonesia Bersatu (KIB). (okezone.com)

Kabar Golkar adalah media resmi Internal Partai Golkar. kami memberikan layanan media online, media monitoring dan kampanye digital politik untuk Partai Golkar dan seluruh kadernya.
About Us - Advertise - Policy - Pedoman Media Cyber - Contact Us - Kabar dari Kader
©2023 Kabar Golkar. All Rights Reserved.