Kabar NasionalKabar DaerahKabar ParlemenKabar Karya KekaryaanKabar Sayap GolkarKagol TVKabar PilkadaOpiniKabar KaderKabar KabarKabar KabinetKabar UKMKabar DPPPojok Kagol Kabar Photo
KABAR KADER
Share :
Akbar Tandjung Ungkap Golkar Beri Kesempatan Generasi Muda Bangun Negara
  Bambang Soetiono   14 Oktober 2022

kabargolkar.com - Politisi Senior Partai Golkar Akbar Tandjung mengatakan Partai Golkar adalah partai yang inklusif dan terbuka. Oleh karena itu, pihaknya terbuka memberikan kesempatan pada anak muda untuk berperan memajukan dan membangun negara.

"Partai Golkar adalah partai yang terbuka, Golkar memberikan kesempatan kepada anak muda untuk memajukan serta membangun negara dan juga Partai Golkar (bagi kader Partai Golkar) dengan komitmen yang baik," ujar Akbar dalam keterangan tertulis, Kamis (13/10/2022).

Hal tersebut disampaikan Akbar ketika memberikan kuliah umum dalam pelatihan 'Executive Education Program for Young Political Leaders' yang diselenggarakan oleh Golkar Institute di DPP Partai Golkar, Slipi, Jakarta Barat, Rabu (12/10) kemarin.

Akbar memberikan pesan kepada anak muda yang memiliki keinginan untuk berpolitik untuk bisa mengambil peran dimasa depan dengan membawa tema yang berkualitas tinggi.

"Sungguh-sungguh dalam menjalankan tugas dan bertanggung jawab dengan tugas yang diberikan sebagai tempat kalian mengabdi kepada masyarakat dan negara. Tema-tema yang disampaikan juga harus berkualitas tinggi," pesannya.

Dalam kesempatan tersebut, Akbar menyampaikan materi terkait 'Sejarah dan Nilai-nilai Partai Golkar', ia menyampaikan Partai Golkar mempunyai sikap berbasis pembangunan dan penanaman Pancasila di bawah kepemimpinan Airlangga Hartarto.

"Partai Golkar mempunyai sikap di bawah kepemimpinan Airlangga Hartarto, basis perjuangan kita adalah pembangunan sebagai penanaman Pancasila," ungkapnya.

Selain itu, Akbar juga memberikan pesan kepada para kader muda Partai Golkar untuk berkomitmen memperkuat dan memenangkan Partai Golkar di tahun 2024.

"Airlangga berbicara dengan saya, saya mengirim salah satu tulisan kepada beliau 'Partai Golkar Menyongsong Pemilu 2024' beliau menyetujuinya dan memperkuat tulisan saya. Ormas-ormas harus dipergunakan semaksimal mungkin untuk pemilu 2024", pungkasnya.

Diakhir sesi pelatihan, Akbar mengapresiasi peserta Golkar Institute yang aktif dalam kelas dengan membagikan buku karyanya yang berjudul 'the Golkar Way'.

Sebagai informasi, pelatihan Golkar Institute 'Executive Education Program for Young Political Leaders' memiliki peserta berasal dari berbagai daerah di Indonesia. Pelatihan anak muda ini juga sudah diselenggarakan sampai angkatan kesembilan pada Oktober 2022.

Kabar Golkar adalah media resmi Internal Partai Golkar. kami memberikan layanan media online, media monitoring dan kampanye digital politik untuk Partai Golkar dan seluruh kadernya.
About Us - Advertise - Policy - Pedoman Media Cyber - Contact Us - Kabar dari Kader
©2023 Kabar Golkar. All Rights Reserved.