Kabar NasionalKabar DaerahKabar ParlemenKabar Karya KekaryaanKabar Sayap GolkarKagol TVKabar PilkadaOpiniKabar KaderKabar KabarKabar KabinetKabar UKMKabar DPPPojok Kagol Kabar Photo
KABAR KADER
Share :
Selebritas Raffi Ahmad Sambut Baik Gagasan Menpora Dito Gelar Kemenpora Fun Match
  Nyoman Suardhika   14 Agustus 2023
Gredit Photo / Istimewa

Kabargolkar.com - Artis Raffi Ahmad  menyambut baik acara  Kemenpora Fun Match. Menurutnya, ajang yang digagas oleh Menteri Pemuda dan Olahraga Republik Indonesia (Menpora RI) Dito Ariotedjo ini sangat baik.

Hal tersebut disampaikan saat menghadiri acara Kemenpora Fun Match "Garena" di halaman Kantor Kemenpora, Sabtu (12/8).

"Ini ajang positif banget menurut saya, di samping saya suka olahraga seperti tenis, basket, sepak bola dan bulutangkis. Menpora Dito salah satu sahabat saya yang aktifnya luar biasa, gercep banget," tutur Raffi.

Sementara itu, Dion Wiyoko menyampaikan bahwa kehadiran di Kemenpora ini untuk meramaikan acara  Kemenpora Fun Match Garena. "Ini mau meramaikan Kemenpora Fun Match "Garena". Saya dan Raffi akan bertanding," ucapnya.

Dalam bermain tenis lapangan, Raffi Ahmad berada di tim Merah bersama Country Head Garena Indonesia Hans Saleh, Deputi  Pembudayaan Olahraga Raden Isnanta dan Cucu sundara.

Sementara lawannya tim Putih yang diisi artis Dion Wiyoko bersama Asdep Tenaga dan Organisasi Keolahragaan Muhammad Aziz Ariyanto, Dika dan Andi. Mereka  bermain dengan format race to 17.

Menpora Dito mengatakan bahwa dengan perkembangan zaman di  era media  sosial yang semakin merata maka para  artis, selebritis dan influencer serta selebgram sudah menjadi salah satu rujukan dan juga inspirasi bagi masyarakat di seluruh lapisan Indonesia.

"Bisa kita lihat contoh konkretnya adalah  sekarang ini yang namanya olahraga tenis sangat masif dimainkan di seluruh Indonesia. Mungkin sebelumnya tenis ini hanya  digandrungi para eksekutif tapi sekarang suruh lapisan masyarakat sudah mulai menggandrungi tenis," katanya.

Menurutnya, hal seperti ini yang diinginkan karena saat para selebritis melakukan kegiatan olahraga melalui channel YouTube atau melalui platform dari digital lain maka saya melihat  ini bisa mendorong budaya olahraga kita di masyarakat.

"Dan sekarang ini yang kita inginkan adalah  cabang-cabang olahraga yang memiliki potensi bisa disosialisasikan di seluruh lapisan masyarakat," ucapnya.

Kabar Golkar adalah media resmi Internal Partai Golkar. kami memberikan layanan media online, media monitoring dan kampanye digital politik untuk Partai Golkar dan seluruh kadernya.
About Us - Advertise - Policy - Pedoman Media Cyber - Contact Us - Kabar dari Kader
©2023 Kabar Golkar. All Rights Reserved.