Kabar NasionalKabar DaerahKabar ParlemenKabar Karya KekaryaanKabar Sayap GolkarKagol TVKabar PilkadaOpiniKabar KaderKabar KabarKabar KabinetKabar UKMKabar DPPPojok Kagol Kabar Photo
KABAR KADER
Share :
Hadiri HUT ke 54 Golkar, 'Sang Petarung' Mahyunadi Disambut Gemuruh Pendukung
  Kabar Golkar   13 November 2018
[caption id="" align="aligncenter" width="800"]mahyunadi Ketua DPRD Kab Kutai Timur H. Mahyunadi, SE menerima tumpeng dari Ketua DPD Partai Golkar Bontang bunda Neni (foto: kabargolkar)[/caption] kabargolkar.com, BONTANG - Kader muda Partai Golkar H. Mahyunadi, SE yang menjabat Ketua DPRD Kabupaten Kutai Timur mendapat sambutan khusus dari Ketua DPD Partai Golkar Bontang Dr.Hj.Neni Moerniaeni,So.OG. Hal tersebut terjadi pada perayaan HUTke-54 Partai Golkar yang berlangsung di Bontang (13/11/2018). Disaksikan sekitar 1000-an kader Golkar Bontang, Bunda Neni memberikan potongan tumpeng kepada Mahyunadi. 'Sang Petarung', demikian tagline yang diusung H.Mahyunadi.SE dalam persiapan menghadapi Pileg 2019 ini menerima potongan tumpeng tersebut dengan sumringah. Sebagaimana diketahui, Mahyunadi dalam Pileg 2019 ini menjadi salah satu Caleg DPRD Provinsi Kalimantan Timur, Dapil Kaltim 6 nomor urut 2. Dalam kesempatan tersebut, sosok muda berkacamata yang kerap berpenampilan sederhana ini pun didaulat oleh para kader untuk naik panggung. "Inilah nominasi Idol 2018, sang petarung," demikian canda Bunda Neni, ketika menyambut Mahyunadi naik ke atas panggung. Dihadiri kurang lebih 1000 kader Partai Golkar Kota Bontang, acara perayaan HUT Partai Golkar ke-54 tahun 2018 ini membuktikan bahwa Partai Golkar Bontang masih solid dan terkonsolidasi dengan baik. Acara ini ditutup sambutan Ibu Ketua DPD Golkar Bontang sambil memperkenalkan satu persatu caleg yang hadir, dimulai Caleg DPR-RI, kemudian Caleg DPRD Provinsi, dan terakhir Caleg DPRD Kota Bontang. [caption id="" align="aligncenter" width="1280"]mahyunadi Mahyunadi (paling kanan) bersama Pahlevi Pangerang (tengah, batik kuning) (kabargolkar)[/caption] Dalam kesempatan ini turut hadir Caleg DPR-RI Nomor Urut 2 H.M.A. Pahlevi Pangerang, Caleg DPR-RI nomor 4 Rudi Mas'ud, Caleg DPR-RI nomor 5 Dewi Sartika, dan Caleg DPR-RI No 7 Adi Dharma. (kontributor)
BERITA TERKAIT
Kabar Golkar adalah media resmi Internal Partai Golkar. kami memberikan layanan media online, media monitoring dan kampanye digital politik untuk Partai Golkar dan seluruh kadernya.
About Us - Advertise - Policy - Pedoman Media Cyber - Contact Us - Kabar dari Kader
©2023 Kabar Golkar. All Rights Reserved.