25 September 2020
Prihatin Banjir Bandang Probolinggo, Caleg DPRD Jatim Adi Wibowo: Waspadai Banjir Susulan
  Administrator
  12 Desember 2018
  • Share :
[caption id="attachment_16865" align="aligncenter" width="715"] Caleg DPRD Jatim dari Partai Golkar Adi Wibowo[/caption] kabargolkar.com - Peristiwa Bencana alam berupa banjir bandang di Desa Andung Biru Kecamatan Tiris Kabupaten Probolinggo, mendapat tanggapan serius dari Caleg DPRD Propinsi Jatim, Adi Wibowo. Menurut Adi Wibowo, warga di kawasan lereng Argopuro di minta waspada terhadap banjir susulan, mengingat kondisi alam yang tidak bersahabat.
“Warga di lereng Argopuro harus waspada betul. Karena di tahun 2018 ini, sudah dua kali Bencana alam dan lokasi yang sama di Desa Andung Biru,” jelas Adi yang berangkat dari Partai Golkar nomor urut 4 ini, Rabu (12/12).
Menurut Adi panggilan akrab Salah Satu Ketua Bidang di PP AMPG ini, dengan adanya musibah yang menimpa warga Desa Andung Biru Kecamatan Tiris, warga di minta bersabar dan tabah. “Insyallah saudara-saudara di Desa Andung Biru sudah bersabar dengan ujian yang menimpa ini,” akunya. Ketika mendapatkan informasi Bencana Alam, Adi yang dekat dengan keluarga besar Ponpes Zainul Hasan Genggong ini, mendoakan warga Desa Andung Biru Kecamatan Tiris bersama sejumlah tim pemenangannya. “Berbanyaklah memohon pertolongan pada Allah SWT, supaya musibah ini cepat berlalu dan kedepannya tidak ada musibah lagi di Desa Andung Biru dan sekitarnya,”pungkasnya. (siagaindonesia)
Komentar
Tulis Komentar
Kode Acak
Menyajikan berita terhangat dan terpercaya langsung melalui handphone anda
© 2020 Kabar Golkar. All Rights Reserved.