Kabar NasionalKabar DaerahKabar ParlemenKabar Karya KekaryaanKabar Sayap GolkarKagol TVKabar PilkadaOpiniKabar KaderKabar KabarKabar KabinetKabar UKMKabar DPPPojok Kagol Kabar Photo
KABAR KADER
Share :
Utamakan Edukasi Politik, Anwar Abdullah Harap Masyarakat Makin Cerdas Memilih
  Kabar Golkar   09 Februari 2019
[caption id="attachment_20071" align="aligncenter" width="700"]kabargolkar.com Anwar Abdullah, Caleg DPRD Kabupaten Maros Dapil 2, nomor urut 1. (kabargolkar.com)[/caption] kabargolkar.com, MAROS - Anwar Abdullah Calon Anggota DPRD Kabupaten Maros, dari Partai Golkar cenderung memberikan edukasi Politik saat menyapa konstituen di Dapilnya yang meliputi Kecamatan Lau dan Bontoa. Bahkan untuk mengedukasi para pemilih dirinya kerap menyampaikan agar masyarakat cerdas dalam menentukan pilihannya terhadap Caleg yang bakal menjadi wakil rakyat di Parlemen. "Saya berharap masyarakat di Kecamatan Lau dan Bontoa dapat dengan cerdas memilih Caleg", kata Anwar yang juga Sekretaris DPD II Partai Golkar Kabupaten Maros, saat dikonfirmasi kabargolkar.com, Jumat (8/2). kabargolkar.com Menurut Anwar yang melewati masa kecilnya di Kecamatan Lau dan Bontoa, mengatakan kalau Dapil tempat dirinya bertarung telah mengalami banyak perubahan. "Telah banyak perubahan yang dicapai dari masa kemarin namun tidak sedikit juga persoalan di Dapil saya perlu perhatian hingga program dan kegiatan perlu ditingkatkan. Hal ini yang hendak saya kawal", ucapnya. kabargolkar.com Kendati dewi fortuna belum sempat berpijak pada dirinya di periode Pileg 2014 lalu, namun semangat Anwar tak kendor untuk memperjuangkan aspirasi masyarakat di Dapil 2 Kabupaten Maros yang selama ini telah ia serap. "Tidak hanya kali ini saya mendekatkan hubungan dengan masyarakat menguatkan hubungan silaturahmi tapi jauh hari sebelumnya telah saya lakukan dan tidak hanya dari rumah ke rumah mendengarkan keluhan warga tapi juga dari kalangan pemilih pemula", terang Anwar Abdullah. (tim liputan)
Kabar Golkar adalah media resmi Internal Partai Golkar. kami memberikan layanan media online, media monitoring dan kampanye digital politik untuk Partai Golkar dan seluruh kadernya.
About Us - Advertise - Policy - Pedoman Media Cyber - Contact Us - Kabar dari Kader
©2023 Kabar Golkar. All Rights Reserved.