Kabar NasionalKabar DaerahKabar ParlemenKabar Karya KekaryaanKabar Sayap GolkarKagol TVKabar PilkadaOpiniKabar KaderKabar KabarKabar KabinetKabar UKMKabar DPPPojok Kagol Kabar Photo
KABAR KADER
Share :
Tetty Paruntu dan AJP Hadiri Buka Puasa Bersama Petinggi DPP Partai Golkar
  Kabar Golkar   13 Mei 2019
kabargolkar.com, JAKARTA - Ketua DPD Partai Golkar Sulawesi Utara, DR.Christiany Eugenia Paruntu SE, yang juga merupakan Bupati Minahasa Selatan dua periode, menghadiri Acara Buka Puasa Bersama dengan para petinggi DPP Partai Golkar. Acara tersebut dilaksanakan di JS Luwansa Hotel & Convention Centre, Jakarta, pada Minggu 12 Mei 2019. Tetty Paruntu Hadir diacara tersebut, bersama Adrian Jopie Paruntu (AJP) Caleg DPR-RI Partai Golkar Dapil Sulawesi Utara, yang sampai saat ini oleh Pleno KPU dan berdasarkan Form C1, berhak menduduki satu jatah kursi ke Senayan dari Partai Golkar. Dalam acara buka puasa bersama tersebut, para petinggi Partai Golkar yang hadir, diantaranya, Wakil Presiden Republik Indonesia H.M Jusuf Kalla, Aburizal Bakrie bersama Keluarga, Ketua DPP Partai Golkar Airlangga Hartarto, Akbar Tandjung serta segenap jajaran pengurus, dan kader Partai Golkar. Menurut Tetty Paruntu, acara tersebut, juga merupakan ajang silahturahmi sesama kader dan pengurus Partai Golkar, pasca pelaksanaan Pemilu Serentak 17 April 2019, dimana melalui acara-acara seperti ini, persatuan dan kesatuan didalam tubuh Partai Golkar akan lebih meningkat, menghadapi agenda-agenda Pilkada, dibeberapa Provinsi maupun Kabupaten/Kota. �Ini merupakan ajang silahturahmi sesama kader Partai, untuk lebih meningkatkan soliditas kader dan pengurus Partai,� jelas Tetty Paruntu. (transparansiindonesia)
Kabar Golkar adalah media resmi Internal Partai Golkar. kami memberikan layanan media online, media monitoring dan kampanye digital politik untuk Partai Golkar dan seluruh kadernya.
About Us - Advertise - Policy - Pedoman Media Cyber - Contact Us - Kabar dari Kader
©2023 Kabar Golkar. All Rights Reserved.