Kabar NasionalKabar DaerahKabar ParlemenKabar Karya KekaryaanKabar Sayap GolkarKagol TVKabar PilkadaOpiniKabar KaderKabar KabarKabar KabinetKabar UKMKabar DPPPojok Kagol Kabar Photo
KABAR KADER
Share :
Jadi Anggota DPRD DKI, Dimaz Soesatyo Siapkan Program Ekonomi Milenial
  Kabar Golkar   27 Agustus 2019
[caption id="attachment_27553" align="aligncenter" width="759"] Dimaz Raditya Nazar Soesatyo (Dwi Andayani/detikcom) [/caption] kabargolkar.com, JAKARTA -�Anak Ketua DPR RI Bambang Soesatyo (Bamsoet), Dimaz Raditya Nazar Soesatyo, resmi dilantik menjadi anggota DPRD DKI 2019-2014. Dimaz berharap dapat menjaga amanah yang diberikan kepadanya. "Alhamdulillah, mudah-mudahan ke depannya kita bisa amanah," ujar Dimaz di gedung DPRD DKI Jakarta, Jalan Kebon Sirih, Menteng, Jakarta Pusat, Senin (26/8/2019). Dimaz mengatakan, ke depan, akan melanjutkan program-program anggota DPRD sebelumnya. Selain itu, dia ingin membuat program yang bisa mendorong pertumbuhan ekonomi untuk milenial. "Kalau ada program-program yang bagus, kita lanjutkan, dan program-program baru yang bisa mendorong ekonomi untuk anak muda bisa kita lakukan," kata Dimaz. Dimaz juga mengaku mendapatkan dukungan dari Bamsoet. Menurutnya, Bamsoet berpesan agar memberikan yang terbaik untuk bangsa dan negara. "Kalau Papa (berharap), yang terbaik saja kalau dari saya, pokoknya yang terbaik buat papa saya, yang terbaik buat bangsa negara," ujar Dimaz. Dimaz bersama 106 anggota DPRD terpilih lainnya hari ini resmi dilantik untuk masa jabatan 2019-2024. Dimaz masuk menjadi anggota DPRD dari Fraksi Partai Golkar. (detik)
Kabar Golkar adalah media resmi Internal Partai Golkar. kami memberikan layanan media online, media monitoring dan kampanye digital politik untuk Partai Golkar dan seluruh kadernya.
About Us - Advertise - Policy - Pedoman Media Cyber - Contact Us - Kabar dari Kader
©2023 Kabar Golkar. All Rights Reserved.