Kabar NasionalKabar DaerahKabar ParlemenKabar Karya KekaryaanKabar Sayap GolkarKagol TVKabar PilkadaOpiniKabar KaderKabar KabarKabar KabinetKabar UKMKabar DPPPojok Kagol Kabar Photo
KABAR KADER
Share :
Bamsoet Ungkap Pesan BJ Habibie ke Golkar
  Kabar Golkar   12 September 2019
[caption id="attachment_28268" align="aligncenter" width="700"] Bambang Soesatyo. (foto: merdeka.com) [/caption] kabargolkar.com, JAKARTA -�Ketua DPR, Bambang Soesatyo menyatakan Presiden ke-3 Republik Indonesia, BJ Habibie sempat memberikan nasihat untuk Partai Golkar. Habibie meminta partai berlambang pohon beringin itu harus tetap dipertahankan. "Menjadi partai karya yang selalu memiliki inovasi kerja nyata bagi pembangunan yang sebesar-besarnya untuk kemajuan dan kesejahterahan rakyat," kata Bambang di Patra Kuningan, Jakarta Selatan, Kamis (12/9). Selain itu, Habibie juga berpesan agar demokratis dan terbuka sejak reformasi dapat terus ditunjukan. Bamsoet sapaan akbrab Bambang Soesatyo menyatakan pesan tersebut disampaikan sekitar tiga Minggu yang lalu. "Beliau memotivasi harus ada orang-orang seperti saya kembali di Golkar, maksudnya seperti Pak Habibie, yang memiliki inovasi dan visi yang luar biasa bagi bangsa ini," ucapnya. Selain itu, menurut Bamsoet juga menyatakan Habibie meminta agar industri pesawat yang pernah ia lahirkan mendapatkan perhatian dari pemerintah. "Tentu harus didukung oleh Golkar. Karena inilah kebanggaan kita sebagai bangsa, beliau juga menyampaikan bahwa barang kali tidak banyak orang Indonesia yang pikiran dan raganya dan hasil karyanya diakui dunia," jelasnya. Sementara itu, di lokasi karangan bunga membanjiri kediaman BJ Habibie hingga memenuhi Jalan Patra Kuningan. Beberapa di antara terpampang nama-nama besar seperti Ketua Umum Gerindra Prabowo Subianto, Ketua Umum DPP PDI Perjuangan Megawati Soekarnoputri, Ketua Kogasma Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono (AHY), Gubernur DKI Jakarta Anies Baswesdan, Kapolri Jenderal Tito Karnavian, hingga Kepala Staf Kepresidenan Moeldoko. Presiden ke-3 RI BJ Habibie wafat pukul 18.05 Wib, Rabu 11 September 2019. Sang putra, Thareq Kemal Habibie menyebut, tim dokter RSPAD sudah berbuat yang terbaik. "Tim dokter sudah berbuat terbaiknya, tidak bisa dibuat apa-apa lagi, mohon doanya," kata Tahreq dalam konferensi pers di RSPAD, Selasa (11/9). BJ Habibie wafat dalam usia 83 tahun. Dia merupakan tokoh intelektual yang menjadi Presiden ke-3 RI. Habibie wafat karena gagal jantung. (merdeka)
Kabar Golkar adalah media resmi Internal Partai Golkar. kami memberikan layanan media online, media monitoring dan kampanye digital politik untuk Partai Golkar dan seluruh kadernya.
About Us - Advertise - Policy - Pedoman Media Cyber - Contact Us - Kabar dari Kader
©2023 Kabar Golkar. All Rights Reserved.