Kabar NasionalKabar DaerahKabar ParlemenKabar Karya KekaryaanKabar Sayap GolkarKagol TVKabar PilkadaOpiniKabar KaderKabar KabarKabar KabinetKabar UKMKabar DPPPojok Kagol Kabar Photo
KABAR KADER
Share :
Lewat Golkar, 5 Orang Daftar Jadi Cawagub Sahbirin Noor
  Kabar Golkar   14 Oktober 2019
[caption id="" align="aligncenter" width="640"] Wakil Ketua Tim Penjaringan Calon DPD I Golkar Kalsel Puar Junaidi[/caption] kabargolkar.com, BANJARMASIN - Lima orang sudah menyerahkan formulir pendaftaran bakal calon Wakil Gubernur Kalimantan Selatan lewat DPD Partai Golkar Kalsel. Partai berlambang pohon beringin ini cuma membuka pendaftaran bakal calon wakil gubernur sebagai pendamping Sahbirin Noor yang maju lagi di Pilgub Kalsel 2020. Dibuka pada 1-15 Oktober 2019, hingga kini sudah ada lima sosok yang kecantol menjadi pendamping Sahbirin Noor selaku petahana Gubernur Kalsel sekaligus Ketua DPD Partai Golkar Kalsel. Wakil Ketua I Tim Penjaringan Bakal Calon Partai Golkar Kalsel, Puar Junaidi, menyebut lima sosok ini terdiri dari Gusti Syahyar, Rosehan NB, Gusti Iskandar, Syarifuddin, dan Abdul Wahid. Semuanya tentu akan disaring secara ketat oleh tim penjaringan. "Setelah ada pendaftaran, akan ada uji kelayakan. Setelah itu, akan dilakukan survey. Survey ini ada dua tahapan, untuk perseorangan dan berpasang-pasangan. Kita lihat mana yang cocok," ujar Puar kepada banjarhits.id, Senin (14/10/2019). Usai uji kelayakan dan survei cawagub beres, DPD Partai Golkar berwenang memutuskan tiga nama untuk diserahkan ke pimpinan pusat Golkar. "Keputusan cawagub pendamping Paman Birin bakal diserahkan sepenuhnya ke pusat. Kita cuma tiga nama itu," ujarnya. Adapun Rosehan NB merupakan kader PDI Perjuangan yang ikut mengambil formulir ke Golkar Kalsel. (kumparan)
Kabar Golkar adalah media resmi Internal Partai Golkar. kami memberikan layanan media online, media monitoring dan kampanye digital politik untuk Partai Golkar dan seluruh kadernya.
About Us - Advertise - Policy - Pedoman Media Cyber - Contact Us - Kabar dari Kader
©2023 Kabar Golkar. All Rights Reserved.