Kabar NasionalKabar DaerahKabar ParlemenKabar Karya KekaryaanKabar Sayap GolkarKagol TVKabar PilkadaOpiniKabar KaderKabar KabarKabar KabinetKabar UKMKabar DPPPojok Kagol Kabar Photo
KABAR KADER
Share :
Nofel Saleh Hilabi Dijagokan Jadi Ketua Golkar Kota Bekasi
  Kabar Golkar   23 Oktober 2019
[caption id="attachment_30174" align="aligncenter" width="700"] Nofel Saleh Hilabi[/caption] kabargolkar.com, BEKASI - DPD Partai Golkar Kota Bekasi, dalam waktu dekat ini bakal menggelar Musyawarah Daerah (Musda). Saat ini, mulai bermunculan nama yang bakal menggantikan Rahmat Effendi sebagai Ketua DPD Partai Golkar Kota Bekasi. Salah satunya Ketua Bhaladika Karya, Nofel Saleh Hilabi. Sosok milenial ini diyakini sejumlah pihak akan mampu memimpin Partai Golkar Kota Bekasi kedepan. "Ketika akar rumput mempercayakan saya maju pada Musda, saya akan maju. semua itukan berdasarkan keinginan dari bawah. Ketika kader di bawah menginginkan saya. Ya, saya harus siap," kata Ketua Bhaladika Karya, Nofel Saleh Hilabi, Selasa (22/10). Dirinya menuturkan, jika dipercayakan menjadi Ketua DPD Partai Golkar Kota Bekasi, ia berjanji akan merekrut semua elemen organisasi pendiri Partai Golkar seperti SOKSI, Kosgoro Dan MKGR. "Yang pasti ketika ketuanya berasal dari kalangan milenial, sekretaris ya harus yang berpengalaman. saya akan sinergikan antara muda dan senior. Juga merekrut sejumlah elemen baik dari Soksi, MKGR juga Kosgoro," tuturnya. Nofel mengaku sudah melakukan sejumlah komunikasi dan akan memilihat dinamika politik di Partai Golkar jelang Musda mendatang. "Kita komunikasi saja dan lihat dinamika kedepan. serta menghormati segala mekanisme partai," tegasnya. Perlu diketahui, Nofel merupakan orang kepercayaan dari tokoh senior Partai Golkar, Bambang Soesatyo yang juga Ketua MPR RI. sehingga, disinyalir Nofel menjadi salah satu kandidat kuat juga didorong kekuatan dari DPP Partai Golkar. (rmol)
Kabar Golkar adalah media resmi Internal Partai Golkar. kami memberikan layanan media online, media monitoring dan kampanye digital politik untuk Partai Golkar dan seluruh kadernya.
About Us - Advertise - Policy - Pedoman Media Cyber - Contact Us - Kabar dari Kader
©2023 Kabar Golkar. All Rights Reserved.