01 Juni 2020
Nofel Saleh Hilabi Bersama Pemuda Pancasila Kota Bekasi Berbagi Takjil Kepada Masyarakat
  Nyoman Suardhika
  22 Mei 2020
  • Share :
Credit Gambar / Istimewa

Kabargolkar.com - Kegiatan demi kegiatan terus dilakukan. Gerakan terstruktur, sistematis dan masif berupa pemberian sembako dan Bagi-bagi Takjil yang dilakukan Sang Pengusaha dan Politisi Muda, Nofel Saleh Hilabi Bersama dengan simpatisan dan para kader, baik dari Pemuda Pancasila dan DPP Golkar adalah sebuah panggilan kepedulian dan Kemanusiaan agar sikap #GotongRoyong dan #membantu bersama terus hadir di tengah2 masyarakat yang hari ini terdampak wabah. Mereka perlu dibantu, dibela, serta diperjuangkan agar kesejahteraan mereka tercukupi di era Wabah ini.

15 Mei 2020, Nofel Saleh Hilabi selaku fungsionaris DPP Partai Golkar serta Ketua Umum Baladhika Karya mengadakan kegiatan Berbagi Takjil dan Nasi Box yang juga bersinergi dengan Pemuda Pancasila Kota Bekasi. Agenda ini menjadi bagian dari gerakan sosial dan kepedulian Nofel Saleh Hilabi untuk dapat memberikan santunan kepada mereka yang terdampak Wabah ini, khususnya kepada mereka para pekerja harian seperti supir Ojek Online (ojol) dan supir angkot di kota Bekasi guys.

Nofel juga berpesan, yaitu berupa himbauan, agar masyarakat tetap berada #DiRumahAja demi memutus penularan virus Corona yang saat ini menjadi ancaman kesehatan kita semua. Selain itu, adalah tugas bahkan panggilan bagi ormas khususnya Pemuda Pancasila dan Pengusaha Dan Politisi Muda Golkar, Nofel Saleh Hilabi untuk memberikan mereka bantuan berupa nasi box demi persiapan buka puasa bagi mereka yang #DiRumahAja aja dan semua masyarakat yang berjuang melawan wabah ini.

Komentar
Tulis Komentar
Kode Acak
Menyajikan berita terhangat dan terpercaya langsung melalui handphone anda
© 2020 Kabar Golkar. All Rights Reserved.