17 Januari 2021
Menko Ekonomi Airlangga Hartarto Bertolak ke Abu Dhabi Bahas Kerjasama Ekonomi dan Investasi
  Bambang Soetiono
  13 Januari 2020
  • Share :
Menko Ekonomi Airlangga Hartarto bersama rombongan tim ekonomi di Abu Dhabi, Menteri BUMN Erick Thohir, Menteri Perdagangan Agus Suparmanto, Kepala BKPM Bahlil Lahadalia dan Menteri Agama Jendral TNI (Purn) Fachrul Razi, dan Duta Besar RI untuk Uni Emirat

kabargolkar.com - Menko Perekonomian Airlangga Hartarto bertolak menuju Abu Dhabi, Uni Emirat Arab untuk mendampingi Bapak Presiden Joko Widodo. Kunjungan resmi ini sekaligus untuk bertemu Putra Mahkota Sheikh Mohamed bin Zayed.

Dalam kesempatan ini turut hadir Menteri BUMN Erick Thohir, Menteri Perdagangan Agus Suparmanto, Kepala BKPM Bahlil Lahadalia dan Menteri Agama Jendral TNI (Purn) Fachrul Razi, dan Duta Besar RI untuk Uni Emirat Arab Husin Bagis.

Pertemuan Senin (13/1) ini akan membahas kerja sama ekonomi dan investasi sebagai tindak lanjut kunjungan Putra Mahkota Sheikh Mohamed bin Zayed di Istana Bogor Juli tahun lalu.

Kami minta doa dari seluruh masyarakat Indonesia agar kunjungan kerja kali ini lancar serta membawa hasil untuk negeri kita tercinta. (kabargolkar)

Komentar
Tulis Komentar
Kode Acak
Menyajikan berita terhangat dan terpercaya langsung melalui handphone anda
© 2020 Kabar Golkar. All Rights Reserved.