27 September 2021
Indonesia Tetap Tangguh dan Terus Tumbuh
  Nyoman Suardhika
  17 Agustus 2021
  • Share :
Credit /Photo : Jawa Pos

Oleh: Inez Yuanna

Kabargolkar.com - 
Tahun ini genap usia kemerdekaan bangsa Indonesia berusia ke 76 tahun. Rasa patriotisme dan nasionalisme kembali bergelora dalam sanubari takala dalam akhir akhir ini segala urusan bangsa hampir semuanya tertuju kepada persoalan Pamdemi Covid'19, dimana banyak dampak turunannya yang berakibat ke setiap lapisan sosial di masyarakat.

Dengan semangat dan penuh pengorbanan di saat saat kita memperjuangan kemerdekaan dari bangsa lain 76 tahun lampau, kita hari ini pun tergerak untuk kembali bersama bersatu padu berjuang untuk keluar dari jerat pandemi ini.



Sudah banyak aspek yang terpukul dari pandemi, khusus-nya layanan kesehatan, giat perekonomian pun soal soal daya tahan pikiran masyarakat yang habis memperbincangkan hal tersebut. Namun dengan kerakter dan pengalaman pernah bersatu dalam mencapai kemenangan atau kemerdekaan, kita patut bersyukur kekuatan dan kesatuan tetap ada dalam benak hati masyarakat Indonesia.

Ketangguhan ini yang membuat kita sampai hari ini, esok dan masa yang akan datang akan tetap terus tumbuh. Dirgahayu Republik Indonesia ke 76

Inez Yuanna [Ketua DPD II Partai Golkar Kota Jakarta Selatan]
Komentar
Tulis Komentar
Kode Acak
Menyajikan berita terhangat dan terpercaya langsung melalui handphone anda
© 2020 Kabar Golkar. All Rights Reserved.