Kabar NasionalKabar DaerahKabar ParlemenKabar Karya KekaryaanKabar Sayap GolkarKagol TVKabar PilkadaOpiniKabar KaderKabar KabarKabar KabinetKabar UKMKabar DPPPojok Kagol Kabar Photo
KABAR KADER
Share :
Erry Iriansyah Salurkan Ratusan Paket Sembako Untuk Warga Segedong Terdampak Banjir
  Bambang Soetiono   19 Juli 2021
Anggota DPRD Provinsi Kalbar, dapil Kubu Raya-Mempawah, Erry Iriansyah menggelar bakti sosial untuk masyarakat di Segedong, Kabupaten Mempawah yang terdampak banjir, Minggu 18 Juli 2021. (Foto: Tribun Pontianak/Ist)

kabargolkar.com, PONTIANAK - Anggota DPRD Provinsi Kalbar, dapil Kubu Raya-Mempawah, Erry Iriansyah menggelar bakti sosial untuk masyarakat di Segedong, Kabupaten Mempawah yang terdampak banjir.

Bersama sejumlah jajaran dan tim, Erry turun ditengah banjir yang masih setinggu betis dewasa untuk menyalurkan bantuan ke masyarakat.

Setidaknya ada 370 paket sembako yang telah dikemas dan disalurkan. Paket sembako itu dikatakannya berasal dari Ketua DPD Partai Golkar Provinsi Kalbar, Maman Abdurahman.

Pria berkacamata ini berharap, paket sembako ini dapat meringankan beban dari masyarakat yang terdampak banjir.

"Bantuan ini untuk meringankan warga yang terdampak banjir apalagi dengan situasi Covid ini mudah-mudahan bisa membantu meringankan beban warga yang mendapat musibah. Mudah-mudahan bantuan ini bisa bermanfaat untuk warga yang terkena musibah di Kecamatan Segedong Kab. Mempawah," ujarnya, Minggu 18 Juli 2021.

Erry pun berharap bantuan yang diberikan ini tidak dilihat dari nilai, namun dari niat tulus untuk membantu masyarakat. "Jangan dilihat besar kecilnya bantuan tapi bantuan ini kami berikan untuk membantu warga yg terdampak banjir. Semoga banjir dan covid 19 cepat berlalu," harapnya.

Kabar Golkar adalah media resmi Internal Partai Golkar. kami memberikan layanan media online, media monitoring dan kampanye digital politik untuk Partai Golkar dan seluruh kadernya.
About Us - Advertise - Policy - Pedoman Media Cyber - Contact Us - Kabar dari Kader
©2023 Kabar Golkar. All Rights Reserved.