Kabar NasionalKabar DaerahKabar ParlemenKabar Karya KekaryaanKabar Sayap GolkarKagol TVKabar PilkadaOpiniKabar KaderKabar KabarKabar KabinetKabar UKMKabar DPPPojok Kagol Kabar Photo
KABAR KADER
Share :
Sari Yuliati Yakin NTB Mampu Sukseskan PON XXII
  Irman   14 September 2022
Sari Yuliati Yakin NTB Mampu Sukseskan PON XXII
Kabargolkar.com - Provinsi NTB dan NTT resmi ditetapkan sebagai tuan rumah bersama Pekan Olahraga Nasional (PON) XXII tahun 2028.
 
Penetapan NTB- NTT sebagai tuan rumah bersama penyelenggaraan ajang multi event olahraga nasional itu melalui Musyawarah Olahraga Nasional Luar Biasa (Musornas) yang berlangsung di Hotel Sultan, Jakarta Pusat, Selasa, 13 September 2022.
 
NTB-NTT menjadi tuan rumah PON XXII/2028 setelah didukung oleh seluruh peserta Musornaslub dan dinyatakan calon tunggal dan siap menjadi tuan rumah PON serta memiliki sarana dan prasarana olahraga yang memenuhi syarat menjadi tuan rumah PON.
 
Anggota DPR RI Dapil NTB 2, Sari Yuliati mengatakan penetapan ini menjadi kebanggan bagi Provinsi NTB dan masyarakatnya. 
 
"Saya mengucapkan selamat dan setelah ini mari kita persiapkan segala kebutuhan untuk membuktikan kepada Indonesia dan dunia bahwa NTB mampu menjadi tuan rumah yang baik," jelas Sari.
 
"Berbekal pengalaman menggelar berbagai even nasional maupun internasional, saya yakin NTB akan mampu menyukseskan even olahraga nasional ini," tambah Sari yang melupakan anggota DPR RI Dapil NTB 2.
 
Ketua KONI Pusat, Letjen (Purn) Marciano Norman juga menyampaikan ucapan selamat atas terpilihnya NTB dan NTT sebagai tuan rumah PON XX tahun 2028. Ia menilai NTB dan NTT telah benar-benar mempersiapkan diri dengan baik menjadi tuan rumah PON 2028. Hal itu dapat dilihatnya dari hasil presentasi yang disampaikan oleh Gubernur NTB, Dr. H. Zulkieflimansyah dan Wakil Gubernur NTT, Josef Nae Soi yang juga Ketua Umum KONI NTT.
 
‘’Betapa NTB dan NTT benar-benar mempersiapkan diri. Ini dilihat dari hasil presentasi kedua daerah. Kita tidak sabar mengalihkan pandangan kita untuk melihat NTB dan NTT menjadi penyelenggara PON 2028,’’ ucapnya.
Kabar Golkar adalah media resmi Internal Partai Golkar. kami memberikan layanan media online, media monitoring dan kampanye digital politik untuk Partai Golkar dan seluruh kadernya.
About Us - Advertise - Policy - Pedoman Media Cyber - Contact Us - Kabar dari Kader
©2023 Kabar Golkar. All Rights Reserved.