Kabar NasionalKabar DaerahKabar ParlemenKabar Karya KekaryaanKabar Sayap GolkarKagol TVKabar PilkadaOpiniKabar KaderKabar KabarKabar KabinetKabar UKMKabar DPPPojok Kagol Kabar Photo
KABAR KADER
Share :
NTB Bidik Tuan Rumah PON, Sari Yuliati Ajak Gubernur Perjuangkan
  Irman   12 Desember 2021
Temui Menpora, Sari Yuliati Ajak Gubernur NTB Perjuangkan Jadi Tuan Rumah PON 2028

Jakarta - Anggota DPR RI Dapil NTB 2, Sari Yuliati membawa Gubernur Provinsi Nusa Tenggara Barat (NTB) Zulkieflimansyah bertemu Menteri Pemuda dan Olahraga (Menpora) Zainuddin Amali, di kantor Kementerian Pemuda dan Olahraga, Senayan, Jakarta, Sabtu (11/12).

Dalam pertemuan tersebut, Sari Yuliati hendak mendorong Pemprov NTB semakin siap sebagai tuan rumah PON XXII yang akan dilaksanakan tahun 2028.

“Melalui pertemuan bersama Menpora ini kami berharap menghasilkan masukan yang bermanfaat sebagai input dan saran untuk seluruh stake holder, termasuk Pemprov NTB agar terpilih menjadi tuan rumah PON 2028,” jelas anggota DPR Fraksi Golkar ini.

Di hadapan Menpora, Sari mengaku, NTB akan siap menggelar event nasional seperti PON. Berkaca dari pengalaman menggelar event lain, termasuk suksesnya World Superbike 2021 di Mandalika. NTB menurutnya punya kapasitas sebagai tuan rumah kejuaraan Multievent maupun single event.

“NTB sangat siap menggelar PON dengan hadirnya infrastruktur penunjang olahraga yang sudah ada maupun telah dibangun. Selain itu NTB akan kami dorong memadukan olahraga dan pariwisata, sehingga menghasilkan nilai tambah bagi masyarakat Indonesia,” tambah Sari.

Menanggapi hal tersebut, Menpora Zainudin Amali memberikan apresiasinya bagi NTB yang mengajukan diri menjadi tuan rumah PON 2028.

Ia menyebut, peluang NTB menjadi tuan rumah masih terbuka lebar. Namun keinginan Sari Yuliati dan gubernur NTB harus diikuti para stakeholder pengelola olahraga di NTB.

“Semua pihak harus mendukung keinginan tersebut mulai sekarang. Caranya dengan menyiapkan dan meningkatkan prestasi olahraga NTB,” terang Menpora.

Kabar Golkar adalah media resmi Internal Partai Golkar. kami memberikan layanan media online, media monitoring dan kampanye digital politik untuk Partai Golkar dan seluruh kadernya.
About Us - Advertise - Policy - Pedoman Media Cyber - Contact Us - Kabar dari Kader
©2023 Kabar Golkar. All Rights Reserved.