Kabar NasionalKabar DaerahKabar ParlemenKabar Karya KekaryaanKabar Sayap GolkarKagol TVKabar PilkadaOpiniKabar KaderKabar KabarKabar KabinetKabar UKMKabar DPPPojok Kagol Kabar Photo
Share :
Golkar Minta Pemkot Kendari Beri Dukungan Maksimal ke Pelaku UMKM
  Bambang Soetiono   17 September 2022
Sahabuddin

kabargolkar.com - Pemerintah Kota Kendari diharapkan untuk terus memberikan dukungan terhadap pengembangan UMKM di Ibukota Sulawesi Tenggara ini.

Wakil Ketua Komisi II DPRD Kota Kendari Sahabuddin mengatakan, pelaku UMKM merupakan salah satu elemen penting dalam peningkatan perekonomian di Kota Kendari.

Untuk itu kata politis Partai Golkar ini, membantu hal-hal yang diperlukan oleh pelaku UMKM haruslah terus dilakukan oleh Pemkot Kendari.

“Saya pernah berkomunikasi dengan beberapa pelaku UMKM di Kota Kendari. Mereka banyak mengeluhkan terkait proses pemesanan dan kemasan produk yang mereka hasilkan,”jelasnya pada kendariaktual.com, Jumat (16/9/2022).

Khusus untuk kemasan ini tuturnya, para pelaku UMKM di Kota Kendari menginginkan adanya bantuan dan dukungan pemerintah kota dengan didirikannya pembuatan rumah kemasan.

Dimana lanjut ketua Fraksi Partai Golkar DPRD Kota Kendari ini, pembuatan rumah kemasan ini tentunya akan banyak membantu pelaku UMKM meningkatkan penasaran produknya.

“Rumah kemasan ini saya nilai penting adanya. Sebab melalui rumah kemasan ini pelaku UMKM bisa merancang kemasan produknya sementara mungkin,”tuturnya.

Kabar Golkar adalah media resmi Internal Partai Golkar. kami memberikan layanan media online, media monitoring dan kampanye digital politik untuk Partai Golkar dan seluruh kadernya.
About Us - Advertise - Policy - Pedoman Media Cyber - Contact Us - Kabar dari Kader
©2022 Kabar Golkar. All Rights Reserved.