30 September 2020
Pilkada Kabupaten Tuban, Lindra Sudah Dapat Surat Mandat Dari Golkar
  Nyoman Suardhika
  17 Juni 2020
  • Share :
credit gambar / GlobalNews

Kabargolkar.com - Pilkada Tuban yang akan dilaksanakan 9 Desember 2020 mendapat respon dari Partai Golkar, salah satunya kader DPD Golkar Tuban, Sugiantoro bahkan membandingkan kondisi jalan zaman dipimpin Haeny Relawati Rini Widyastuti selama dua periode kepemimpinan, dengan pemerintahan sekarang.

"Masyarakat kangen jangan mulus zaman Bu Haeny, yang tak lain Ketua DPD Golkar pada masanya," kata Sugiantoro seperti yang kami kutip dari laman TribunSurabaya, Rabu (17/6/2020).

Pria yang juga sebagai Wakil Ketua DPRD Tuban menilai, apa yang disampaikan masyarakat merupakan aspirasi bentuk kekangenan zaman dipimpin Bu Haeny.

Buntutnya, kini masyarakat menginginkan Tuban ke depan dipimpin anak Bu Haeny yang tak lain Aditya Halindra Faridzky alias Lindra.

"Suara kader bawah menginginkan mas Lindra maju, ada semacam kangen dari masyarakat terkait sosok penerus Bu Haeny," terangnya.

Dia menambahkan, jika Lindra juga sudah mendapat surat mandat dari DPP sebagai calon dari Golkar. Namun apa isinya, dia tidak mengetahui detail.

"Mas Lindra sudah dapat surat mandat maju sebagai calon, untuk lain-lain terkait koalisi mungkin bisa dilanjut dengan Mas Lindra yang juga sebagai Ketua DPW Golkar Tuban," pungkasnya.

Sekadar diketahui, partai Golkar mendapat 9 kursi di DPRD, untuk bisa maju Pilkada Tuban maka partai beringin itu harus koalisi dengan partai lain.



Komentar
Tulis Komentar
Kode Acak
Menyajikan berita terhangat dan terpercaya langsung melalui handphone anda
© 2020 Kabar Golkar. All Rights Reserved.