Kabar NasionalKabar DaerahKabar ParlemenKabar Karya KekaryaanKabar Sayap GolkarKagol TVKabar PilkadaOpiniKabar KaderKabar KabarKabar KabinetKabar UKMKabar DPPPojok Kagol Kabar Photo
KABAR KADER
Share :
DPP Golkar Kasih SK Buat Pasangan Salahudin Adrias dan M Djabir Taha di Pilkada Tidore Kepulauan
  Nyoman Suardhika   24 Agustus 2020
Credit Photo / Intimnews

Kabargolkar.com - Pasangan calon Wali Kota dan Wakil wali kota Tidore Kepulauan, Salahudin Adrias dan Muhammad Djabir Taha akahirnya mendapat rekomendasi dari DPP Partai Golkar untuk siap ikut kontestasi di Pikada desember mendatang.

Keputusan rekomendasi DPP Golkar dengan nomer . SKEP-272/DPP/Golkar/VIII/2020 tersebut diserahkan melalui Koordinator Wilayah Pemenangan Maluku dan Maluku Utara, Hamzah Sangadji kepada Salahudin Adrias Kantor DPP Golkar Slipi Jakarta Barat, Senin (24/8/2020).

Seperti yang kami kuti dari laman Kieraha, Salahudin mengiyakan bahwa rekomendasi telah diterima dari DPP ke dirinya, siang tadi. " Iya Benar, tadi siang sudah dikasih dari DPP," Ucapnya singkat.

Kabar Golkar adalah media resmi Internal Partai Golkar. kami memberikan layanan media online, media monitoring dan kampanye digital politik untuk Partai Golkar dan seluruh kadernya.
About Us - Advertise - Policy - Pedoman Media Cyber - Contact Us - Kabar dari Kader
©2023 Kabar Golkar. All Rights Reserved.