20 Januari 2021
Berikut Empat Pasangan Calon Kepala Daerah di Banten Yang Didukung Partai Golkar
  Nyoman Suardhika
  01 September 2020
  • Share :
Credit Photo / Kompas

Kabargolkar.com - Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Partai Golkar resmi memberikan dukungan kepada empat pasangan bakal calon kepala daerah di Pilkada Banten 2020. Empat pasangan tersebut yaitu, Ratu Tatu Chasanah dan Panji Tirtayasa untuk Kabupaten Serang. Kemudian, pasangan Benyamin Davine dan Pilar Saga Ichsan untuk Kota Tangerang Selatan.

Berikutnya, pasangan Ratu Ati Marliati dan Sokhidin untuk Kota Cilegon. Selanjutnya, pasangan Irna Narulita dan Tanto W Arban untuk Kabupaten Pandeglang.

Penyerahan surat keputusan (SK) model B1-KWK parpol tersebut digelar di kantor DPP Partai Golkar, Jakarta Barat, Senin (31/8/2020) kemarin.


Wakil Sekretaris Jenderal Bidang Pemenangan Pemilu Jawa 1 DPP Partai Golkar Andika Hazrumy mengatakan, penyerahan SK dukungan B1-KWK sebagai syarat untuk mendaftar ke Komisi Pemilihan Umum (KPU) pada Pilkada 2020.

"SK dukungan B1-KWK ini sebagai syarat untuk mendaftar pada Pilkada serentak 2020," ujar Andika lewat sambungan telpon Via Kompas.com, Selasa (1/9/2020).

Andika meminta kepada seluruh pasangan agar menyiapkan strategi pememangan di tengah pandemi Covid-19.

"Partai Golkar mendukung pencegahan penyebaran Covid-19. Oleh karenanya, kami memiliki cara berbeda untuk dapat menjangkau para pemilih, termasuk dalam kampanye," ujar Andika.

Andika meminta para pasangan calon kepala daerah yang sudah resmi diusung Partai Golkar agar memanfaatkan media dan teknologi informasi secara tepat guna di masa kampanye. "Untuk dapat menjangkau para pemilih, nantinya dapat memanfaatkan digital campaign," kata Andika.


Komentar
Tulis Komentar
Kode Acak
Menyajikan berita terhangat dan terpercaya langsung melalui handphone anda
© 2020 Kabar Golkar. All Rights Reserved.