26 September 2020
Ketua Pemenangan Kandidat Golkar BERJAMA’AH Angkat Bicara
  Nyoman Suardhika
  15 September 2020
  • Share :
Credit Photo / istimewa

Kabargolkar.com - Pilkada serentak yang dilaksanakan pada tanggal 9 Desember 2020 kian semakin dekat, mengingat tahapan demi tahapan sedang dilaksanakan. Hal tersebut dimulai dari pendaftaran ke kantor KPU sampai mengecek kesehatan, terkhusus pilkada Kota Binjai, (14/09/2020).

Partai Golkar yang mengusung kader terbaiknya yakni H. Juliadi, S.Pd, MM berpasangan dengan Drs. H. Amir Hamzah, MAP yang disingkat BERJAMA’AH merupakan pasangan yang mengikuti tahapan-tahapan dengan baik dan benar berdasarkan peraturan yang berlaku sebagai standart prosedur.

Dalam hal ini Ketua Tim Pemenangan BERJAMA’AH H. Zainuddin Purba, SH mengutarakan, “H. Juliadi – H. Amir Hamzah paslon yang integritas, terstruktur dan rapi dalam perencanaan disegala sesuatu, termasuk menghadapi tahapan-tahapan yang wajib untuk dilakukan dan dipenuhi”.

“Inilah menjadi keyakinan kita bahwa, pasangan BERJAMA’AH adalah pasangan yang sangat ideal untuk kebutuhan rakyat Kota Binjai dalam lima tahun kedepan di segala lapisan. Sebab bentuk kedisiplinan pasangan BERJAMA’AH dan tim, baik partai pengusung, partai pendukung, dan para relawan, sudah terukur, teruji dan profesional, Insya Allah pasangan BERJAMA’AH merupakan sosok yang dirindukan masyarakat Kota Binjai”, Tegas Pak Uda dengan sapaan akrabnya.

Pak Uda juga Anggota DPRD Prov. Sumut menambahkan, “Pilkada tahun ini sangat berbeda dari pilkada sebelumnya, karena pilkada kali ini kita harus mampu menjaga diri dari wabah COVID 19 yang sampai detik ini belum usai. Saya berharap kepada seluruh mitra juang pemenangan H. Juliadi – H. Amir Hamzah tetap menjaga kesehatan dan pola hidup yang baik, tetap disiplin memakai masker serta rajin mencuci tangan dengan sabun atau hand sanitizer”.

Komentar
Tulis Komentar
Kode Acak
Menyajikan berita terhangat dan terpercaya langsung melalui handphone anda
© 2020 Kabar Golkar. All Rights Reserved.