05 Desember 2020
Silaturahmi Koalisi Partai Golkar, PPP, Partai Demokrat dan Relawan Mengunggulkan Pasangan Berjama’ah Di Pilkada Kota Binjai
  Nyoman Suardhika
  24 Juli 2020
  • Share :
Credit Gambar / Istimewa

Kabargolkar.com - Koalisi Partai pengusung pasangan H. Juliadi, S.Pd, MM dan Drs. H. Amir Hamzah, MAP beserta seluruh relawan pemenangan yang terdiri dari Relawan Berjamaah, Relawan Bersahaja, Relawan Milenial Juliadi-Amir Hamzah, Relawan Bersajadah, Bikers Juara, Srikandi, Pelopor Pemuda, Juah ’86 dan kelompok relawan lainnya serta para tokoh-tokoh yang berhadir. Rangkaian silaturahmi dan ramah tamah ini dilaksanakan di wisata pemandian alam Pangkal Kabupaten Langkat, (23/07/2020).

Acara tersebut dihadiri langsung oleh pasangan Juliadi dan Amir Hamzah beserta Ketua partai politik pengusung yakni, Partai Golkar, PPP dan Partai Demokrat. Kegiatan tersebut yang diketuai oleh Drs. Zulkarnain Sitepu berharap, “Melalui silaturahmi ini semoga apa yang kita cita-citakan menjadi buah kemenangan pada Pilkada serentak yang dilaksanakan pada 9 Desember mendatang.

Terutama yang kita lakukan sekarang ialah berusaha dan berdo’a”. Hal tersebut juga dipertegas dalam sambutannya oleh H. Zainuddin Purba, SH selaku Ketua Partai Golkar Kota Binjai, H.M. Sajali, SE selaku Ketua Partai Demokrat Kota Binjai dan Khairuddin Umri selaku Ketua Komunitas Bersahaja, yang sama-sama berharap penuh kepada seluruh tim dan relawan untuk bergandengan tangan, agar nuansa baru yang akan datang segera hadir di Kota Binjai.

“Saya yakin dengan keinginan kita bersama, semoga Bapak Juliadi dan Bapak Amir Hamzah bisa membawa perubahan serta gebrakan baru di lima tahun yang akan datang. Tanpa kerjasama, ketulusan, keikhlasan dan kekompakan kita itu semua akan sia-sia”, harap H. Zainuddin Purba yang juga Anggota DPRD Provinsi Sumatera Utara.

Juliadi dan Amir Hamzah dalam kesempatan ini turut memberikan rasa semangat dihadapan seluruh kader koalisi partai politik pengusung dan relawan, penuh rasa ikhtiar serta tanggung jawab bersama untuk sebuah pencapaian. Semoga jerih payah serta wujud perjuangan kita akan terbalas dengan kemenangan. “hanya kekompakan bersamalah, ini semua akan tercapai”, tegas Juliadi selaku Calon Walikota Binjai.

Komentar
Tulis Komentar
Kode Acak
Menyajikan berita terhangat dan terpercaya langsung melalui handphone anda
© 2020 Kabar Golkar. All Rights Reserved.