28 Oktober 2020
Rohidin Mersyah, Kandidat Golkar di Pilgub Bengkulu Berpesan Untuk Menjaga Suasana Kekeluargaan di Pilkada
  Nyoman Suardhika
  13 Oktober 2020
  • Share :
Credit Photo / BeritaTerbit

Kabargolkar.com - Calon Gubernur Bengkulu Nomor Urut 2 Dr H Rohidin Mersyah melakukan silaturahmi bersama Masyarakat Desa Padang Manis, Kelurahan Simpang Tiga, dan Guru Agung Kecamatan Kaur Utara Kabupaten Kaur pada Selasa (13/10/2020).

Rohidin juga membangkitkan semangat optimisme dengan bercerita bagaimana dirinya mendapat restu dan dukungan Pusat yakni Partai PDIP, Golkar, PKS, Demokrat, PPP, PKPI dan PSI. Dukungan tidak hanya datang dari kalangan Partai namun juga dari berbagai kalangan mulai dari Keluarga Sumatera Selatan, Rejang, Jawa dan lainnya. Untuk itu dirinya berharap tidak ada lagi alasan masyarakat tidak mendukung Putra Daerahnya untuk menang pada Pilgub Bengkulu 9 Desember mendatang.

“Kami sebelumnya sudah berkeliling ke kawasan Bengkulu Utara dan Mukomuko dan melihat langsung bagaimana antusiasme masyarakat. Terlebih untuk masyarakat Rejang sungguh luar biasa antusiasnya, saya harap di daerah kelahiran saya antusias masyarakat tidak kalah luar biasanya. Untuk itu saya juga berpesan mari kita raih kemenangan dengan cara yang terhormat dan hindari propaganda. Satukan semangat dan tekad kita coblos nomor dua,” imbuh Rohidin.

Rohidin juga menitipkan pesan untuk menjaga suasana kekeluargaan dalam Pilkada mendatang kepada seluruh masyarakat.


Komentar
Tulis Komentar
Kode Acak
Menyajikan berita terhangat dan terpercaya langsung melalui handphone anda
© 2020 Kabar Golkar. All Rights Reserved.