28 Oktober 2020
Satu Visi Misi, Golkar Siap Menangkan Sri-Bambang di Pilkada Grobogan
  Bambang Soetiono
  15 Oktober 2020
  • Share :
Pengurus DPD dan PK Golkar se Kabupaten Grobogan memberikan dukungan untuk pemenangan Sri-Bambang saat kampanye terbuka terbatas di Kyriad Grand Master Hotel Purwodadi, (13/10/2020) lalu.(Foto: Sirojul Munir/Radar Kudus)

kabargolkar.com, GROBOGAN – Jajaran pengurus DPD dan Pengurus Kecamatan (PK) partai Golkar se-Kabupaten Grobogan mendukung kemenangan cabup Sri Sumarni dan cawabup Bambang Pujiyanto kemarin. Dukungan itu diberikan karena Golkar memiliki visi misi yang sama dengan Sri-Bambang.

Ketua DPD Golkar Grobogan Icek Baskoro mengatakan, Sri-Bambang sudah ada komitmen dengan DPP Golkar dan PDI Perjuangan. Bahkan koalisi ini sudah dari pusat sampai tingkat bawah. Sehingga DPD mengikuti program pusat sesuai dengan instruksi partai.

”Kami dukung karena kesamaan visi misi untuk membangun Kabupaten Grobogan kedepan terutama dalam pembangunan,” kata Icek Baskoro saat acara kampanye terbatas untuk konsolidasi pemenangan Sri-Bambang di hotel 21 Purwodadi pada Selasa (13/10) kemarin.

Acara kampanye pertemuan terbatas dengan protokol kesehatan tersebut dihadiri anggota DPRD Jawa Tengah dari fraksi Golkar Padmasari Mestikajati dan Petit wakil ketua pemenangan bidang pemilu korwil dua dan ketua sekretaris PK se-Kabupaten Grobogan, badan otonom, dan sayap partai Golkar.

Diketahui, partai berlambang pohon beringin ini mempunyai empat kursi di DPRD Grobogan.

Keberhasilan dalam pembangunan daerah selama satu periode menjadi pertimbangan dalam mendukung kelanjutan pemerintahan Sri-Bambang. Di antaranya pembangunan infrastruktur, peningkatan perekonomian, pembangunan rumah sakit, pembangunan sekolah rusak dan program pengentasan kemiskinan.

”Pemenangan Sri-Bambang sendiri untuk konsolidasi dari tingkat kabupaten sampai kelurahan. Tim pemenangan akan dibentuk dari kabupaten sampai tingkat kelurahan agar bisa menang mutlak dari kotak kosong,” ujarnya.

Cabup Sri Sumarni didampingi cawabup Bambang Pujiyanto mengucapkan terima kasih untuk rekomendasi dan kepercayaannya untuk menjadi bupati dan wakil bupati Grobogan 2021-2024. Amanah ini akan diteruskan dengan membangun Grobogan.

”Saya minta kader Golkar bersama-sama memenangkan Sri-Bambang. Mari duduk bersama membangun Grobogan. Kritik saran untuk membangun Grobogan,” katanya.

Terkait gerakan kotak kosong, menurutnya sangat kecil. Yakinan ini ada setelah pelacakan akun bodong. Jika semua tim pemenang bersama-sama dan bergerak bersama Grobogan maka bisa berhasil.

”Kami yakin Sri-Bambang akan mendapatkan suara 90 persen lebih,” tandasnya.

Komentar
Tulis Komentar
Kode Acak
Menyajikan berita terhangat dan terpercaya langsung melalui handphone anda
© 2020 Kabar Golkar. All Rights Reserved.