02 Juni 2020
Golkar dan PDIP Beri Rekomendasi Pasangan Cabup-Cawabup Grobogan Sri Sumarni dan Bambang Pujiyanto
  Bambang Soetiono
  30 Maret 2020
  • Share :
ilustrasi (net)

kabargolkar.com, KUDUS - SK Rekomendasi untuk calon Bupati dan calon wakil bupati Grobogan dari dua partai telah turun. Rekomendasi tersebut berasal dari partai PDI Perjuangan dan Golkar yang diberikan kepada cabup Sri Sumarni dan cawabup Bambang Pujiyanto.

Surat rekomendasi dari DPP pertama dari PDI Perjuangan. Kemudian disusul dari Golkar. Penyerahan SK rekomendasi tersebut telah diterima oleh cabup dan cawabup beberapa waktu lalu.

”SK rekomendasi dari Golkar sudah diterima oleh cabup dan cawabup. Penyerahan sudah dilakukan di kantor DPW Golkar Jawa Tengah,” kata Bendahara DPD Golkar Wasono Nugroho, kemarin.

Penyerahan SK tersebut sebelumnya DPD Golkar telah memberikan rekomendasikan kepada pasangan cabup Sri Sumarni dan Cawabup Bambang Pujiyanto dalam Pilkada 2020. Pasangan ini, juga mendaftar menjadi cabup dan cawabup Grobogan melalui partai berlambang pohon beringin ini.

Bambang Pujiyanto bacawabup Grobogan mengaku, sudah mendapatkan SK dari dua partai. Yaitu PDI Perjuangan dan Golkar. Dua partai ini memiliki 21 kursi di DPRD Grobogan. Rincianya 19 kursi dimiliki PDI Perjuangan dan 3 kursi dimiliki Golkar. ”Dua SK sudah saya terima. Tinggal tunggu partai lainnya,” kata Bambang Pujiyanto yang juga menjabat sebagai Direktur RSUD R Soedjati Purwodadi.

Selain PDI P dan Golkar masih ada partai lain yang mendukung Sri Sumarni-Bambang Pujiyanto. Yaitu dari partai PPP (5 kursi), Hanura (5 kursi), Gerindra (5 kursi), Demokrat (2 kursi), PAN (1 kursi), Berkarya (1 kursi), PKS (2 kursi) dan PKB (9 kursi). Namun, dukungan yang diberikan dari partai tersebut belum mengeluarkan SK rekomendasi dan masih menunggu dari DPP partai masing-masing.

Komentar
Tulis Komentar
Kode Acak
Menyajikan berita terhangat dan terpercaya langsung melalui handphone anda
© 2020 Kabar Golkar. All Rights Reserved.