03 Desember 2020
Pasca Hadir di Pelantikan Ijeck, Beberapa Pengurus DPP Golkar Turun Langsung Kampanye Bobby Nasution di Medan
  Nyoman Suardhika
  21 November 2020
  • Share :
Credit Photo / Istimewa

Kabargolkar.com - Bebebera Pengurus DPP Partai Partai Golkar berkumpul di Medan, Sumatera Utara. Kehadiran para elit Golkar itu untuk berpartisipasi dalam kampanye dialogis calon Walikota Medan 2020-2025 Bobby Nasution, yang sehari sebelumnya juga hadir dalam pelantikan Ketua DPD I Golkar Sumatera Utara.

Tampak dalam kampanye tersebut antara lain Wakil Ketua Dewan Pembina Partai Golkar yang juga Menpora RI, Zainuddin Amali. Selain itu, ada jajaran penting lainnya, seperti Wakil Ketua Umum Golkar dan Wakil Ketua DPR RI Azis Syamsuddin.

Ada pula Ketua Komisi II DPR RI yang juga Waketum Golkar Ahmad Doli Kurni Tanjung. Komposisi elit Golkar yang mendukung kampanye Bobby makin komplet dengan kehadiran Meutya Hafid, Ketua Komisi I DPR RI dan anggota Fraksi Partai Golkar dari Dapil Sumatera Utara 1.

Zainuddin menyampaikan Partai Golkar telah secara cermat memutuskan calon pasangan kepala daerah, Bobby Nasution-Aulia Rahman untuk mendorong kemajuan kota Medan. Apalagi dalam beberapa tahun terakhir, Ibukota Sumut ini dinilai banyak mengalami kemunduran.

"Bobby saya kira dapat menjadi pemimpin progresif karena usia dan relatif tanpa beban. Dia memiliki energi anak muda yang siap membawa perubahan untuk Kota Medan," ungkap Zainuddin dalam keterangannya, Sabtu (21/11/2020).

Selain itu, Golkar juga memilih untuk mendukung Bobby Nasution-Aulia Rahman karena kedua paslon dinilai memiliki visi yang sejalan dengan kekaryaan Golkar. Di antaranya komitmen untuk mendorong UMKM serta pembangunan kota Medan sebagai kota ketiga terbesar di Indonesia.

Sementara Meutya Hafid, mengajak pemilih perempuan guna mendukung program Bobby Nasution. "Apalagi Bobby ini mendukung pengembangan untuk UMKM, perempuan dan penguatan pasar, baik pasar tradisional maupun UMKM digital," tutur Meutya.

Lain halnya dengan Azis Syamsuddin, Ahmad Dolly Kurnia dan Musa Rajekshah mengingatkan warga Medan dan pemilik suara di Pilkada agar mengajak saudara, keluarga dan teman-teman untuk hadir dan berpartisipasi aktif dalam hari pencoblosan 9 Desember 2020.

Diketahui, kampanye Dialogis yang digelar pasangan Bobby-Aulia ini digelar secara hybrid. Terdapat peserta kampanye yang hadir langsung. Namun yang hadir via zoom sangat banyak karena diikuti masyarakat dari tujuh kecamatan yang bergabung secara virtual.

Komentar
Tulis Komentar
Kode Acak
Menyajikan berita terhangat dan terpercaya langsung melalui handphone anda
© 2020 Kabar Golkar. All Rights Reserved.