Kabar NasionalKabar DaerahKabar ParlemenKabar Karya KekaryaanKabar Sayap GolkarKagol TVKabar PilkadaOpiniKabar KaderKabar KabarKabar KabinetKabar UKMKabar DPPPojok Kagol Kabar Photo
KABAR KADER
Share :
KPPG Beri Bantuan APD ke Pemkot Tangsel
  Nyoman Suardhika   03 April 2020
Credit Photo / Istimewa

Kabargolkar.com - Kesatuan Perempuan Patai Golkar (KPPG) turut membantu dalam penanganan wabah covid-19 dengan memberikan peralatan Alat Pelindung Diri (APD), Hand Sanitizer dan masker ke wilayah Tangerang Selatan sebanyak 200 paket yang diterima langsung oleh Walikota Tangsel Airin Rachmi Diany di Balai Kota Tangsel. Kamis (02/04/20).

Sekertaris Jenderal KPPG Lindsey Afsari Puteri menyampaikan, pihaknya berkomitmen untuk turut serta mencegah penyebaran wabah covid-19 atau di Indonesia

"kami selaku kader dan DPP Partai Golkar berkomitmen untuk membantu dalam menanggulangi virus covid-19 ini dengan serius," katanya.

Lindsey juga menjelaskan keseriusan dalam menanggulangi wabah ini dengan memberikan bantuan APD serta hand sanitizer ke kota Tangsel.

"walaupun tidak banyak semoga ini bisa bermanfaat dan dapat membantu menanggulangi wabah covid-19, ini merupakan bentuk keseriusan kami dalam menanggulangi wabah corona" jelasnya.

Sementara itu, Airin Rachmi Diany menyampaikan, pihaknya menyambut baik atas bantuan yang diberikan oleh KPPG Partai Golkar untuk para dokter yang menangani virus Corona di Kota Tangsel.

"kami mengucapkan terimakasih banyak atas perhatiannya dari KPPG Pusat kepada Kota Tangerang Selatan dalam memutus rantai virus covid-19 ini" katanya.

Airin juga menjelaskan, penyebaran covid-19 semakin masif sehingga dibutuhkan tindakan nyata melalui gerakan dan kesadaran seluruh warga agar wabah tersebut tidak semakin meluas.

“Semua unsur harus bergerak untuk memutus rantai virus covid-19 dengan aksi nyata kita bersama,” pungkasnya.

Kabar Golkar adalah media resmi Internal Partai Golkar. kami memberikan layanan media online, media monitoring dan kampanye digital politik untuk Partai Golkar dan seluruh kadernya.
About Us - Advertise - Policy - Pedoman Media Cyber - Contact Us - Kabar dari Kader
©2023 Kabar Golkar. All Rights Reserved.