26 Mei 2020
AMPG Sebar Bantuan Kemanusiaan di Tiga Tempat
  Bambang Soetiono
  07 April 2020
  • Share :
AMPG memberikan bantuan di Tangsel

kabargolkar.com, JAKARTA - Angkatan Muda Partai Golkar (AMPG) menunjukkan keseriusannya membantu masyarakat yang tertimpa musibah dan bencana. Seperti contohnya, musibah banjir, sampai dengan bantuan untuk bersama-sama menangkal penyebaran virus covid-19.

Berdasarkan rilis yang diterima kabargolkar.com hari ini, Selasa (7/4/2020) AMPG kembali melaksanakan misi kemanusiaan. Misi kemanusiaan yang telah dilaksanakan itu terbagi dalam 3 wilayah.

AMPG memberikan bantuan kemanusiaan di Bandung

 

Pertama, bantuan itu diberikan ke Kota Tangerang Selatan. Bantuan tersebut langsung diterima oleh Walikota Tangsel. Kedua, misi kemanusiaan di Kabupaten Bogor. Bantuan untuk penanganan covid-19 ini diterima oleh Dirut RSUD Ciawi. Ketiga, bantuan kemanusiaan ke Kabupaten Bandung. Bantuan tersebut langsung diterima oleh masyarakat penerima manfaat yang terdampak musibah banjir beberapa waktu lalu.

 

AMPG memberikan bantuan kemanusiaan di Ciawi.

 

PP AMPG pun mengucapkan terima kasih atas partisipasi semua pihak. "Kepada teman-teman dan relawan yang masih 'berani dan ikhlas' menjalankan misi kemanusiaan AMPG. Semoga ini semua menjadi amal kebajikan dan semangat bagi kita semua untuk selalu memberikan yg terbaik bagi masyarakat, bangsa dan negara Indonesia. Bersama melawan covid 19." (kabargolkar)

Komentar
Tulis Komentar
Kode Acak
Menyajikan berita terhangat dan terpercaya langsung melalui handphone anda
© 2020 Kabar Golkar. All Rights Reserved.