07 Maret 2021
Peringati Ulang Tahun Ke-19, AMPG Sumut Santuni Anak Yatim Piatu
  Nyoman Suardhika
  11 Februari 2021
  • Share :
Credit Photo / Istimewa

Kabargolkar - Memperingati hari jadi Angkatan Muda Partai Golkar (AMPG) ke-19 tahun, AMPG Sumatera Utara pada pukul 11.00 wib, menggelar dengan syukuran dan doa bersama anak yatim dari Panti Asuhan Bunda Kasih di Aula kantor DPD Partai Golkar Provinsi Sumatera Utara, (11/02/2021).

“Tidak hanya itu, acara hari jadi AMPG ini juga kita gelar dengan memberikan bantuan sembako ke Yayasam Panti Asuhan Al-Wasliyah Jalan Pinang Baris,” ungkap Ketua AMPG Sumut Dedi Dermawan Milaya.

Dalam sambutannya, pria yang akrab disapa bang Dedi ini mengungkapkan, acara ini digelar secara serentak di seluruh Indonesia dengan memotong tumpeng, "Hal itu juga kita lakukan di AMPG Sumut, namun bersama anak yatim agar lebih berkah,” paparnya didampingi Sekretaris Darma Putra Rangkuti dan Bendahara Efrizal.

Dalam arahannya, Ketua AMPG Sumut juga bertekat untuk membawa AMPG ke arah yang lebih baik, ucapan yang diucapkan pada momen perkenalan pengurus tempo pekan lalu, diutarakan kembali olehnya, "Kita tidak perlu tim yang banyak tapi rapuh. Lebih baik timnya sedikit tapi solit, tangguh dan terdepan,” imbuhnya penuh harap.

Dedi juga mengungkapkan akan menjalankan program-program dan mengawal segala kebijakan Partai Golkar yang dinakhoda Airlangga Hartarto selaku Ketua Umum DPP Partai Golkar dan Musa Rajekshah (dengan sapaan akrab bang Ijeck) selaku Ketua DPD Partai Golkar Provinsi Sumatera Utara. Dalam pandanga Dedi yang juga Ketua Karang Taruna Sumatera Utara bahwa, partai berlambang beringin ini selalu membuat kegiatan sosial agar keberadaannya bisa bermanfaat untuk masyarakat dalam segala lapisan ataupun elemen kehidupan sosial kemasyarakatan.

Tentunya AMPG Sumut bisa menjadi wadah kaderisasi partai dan menjadi pemimpin di masa yang akan datang, sebagai wadah insan para pemuda turut bekerja untuk membesarkan Partai Golkar Sumut, agar AMPG dan Partai Golkar semakin dicintai masyarakat terkhusus Sumatera Utara.

Dalam kesempatan yang sama, Penasehat AMPG Sumut Iman Nasution juga memberikan pencerahan kepada para undangan yang berhadir tentang asal muasal berdirinya Partai Golkar yang memiliki latar belakang doktrin "Karya Kekaryaan". Selain itu, acara ini juga diisi dengan tausiah dan doa yang dibawakan oleh Al-Ustadz Syafrizal Harahap, "mendoakan sepenuhnya agar AMPG Sumut dibawah kepemimpinan Dedi Dermawan bisa lebih solid, tangguh dan terdepan. Sehingga program yang akan dijalankan bisa lebih terarah dan tercapai dengan sukses,” doa Al-Ustadz disambut amin oleh seluruh undangan dan anak yatim yang hadir.

Komentar
Tulis Komentar
Kode Acak
Menyajikan berita terhangat dan terpercaya langsung melalui handphone anda
© 2020 Kabar Golkar. All Rights Reserved.