21 Juni 2021
AMPG Apresiasi Keberhasilan Pebulutangkis Putri Sabet Juara di Spanyol
  Dani
  24 Mei 2021
  • Share :
Angkatan Muda Partai Golkar (AMPG) memberikan apresiasi atas keberhasilan Putri Kusuma

 Kabargolkar.com - Angkatan Muda Partai Golkar (AMPG) memberikan apresiasi atas keberhasilan Putri Kusuma meraih gelar juara pada turnamen Spain Masters 2021. Putri KW, sapaan akrabnya, menghapus dahaga gelar juara Merah Putih di nomor tunggal putri. Pebulu tangkis berusia 18 tahun itu menjadi tunggal puteri yang pernah juarai kompetisi tertinggi setelah Fitriani pada 2019.

"Pebulutangkis Putri Kusuma merupakan atlet perempuan muda yang patut dicontoh dan kita banggakan. Perempuan hebat ini selalu berjuang keras dan pantang menyerah,” ujar Wabendum Bidang Perempuan AMPG Ivone Christianti.

Menurutnya, Putri mampu menjadi inspirasi bagi perempuan Indonesia untuk terus berusaha mengejar cita-citanya. Serta memberi kejayaan bagi Indonesia di bidang bulutangkis.

“Kami yakin indonesia akan terus maju dan berjaya dengan prestasi di bidang olahragam khususnya bulutangkis. Selamat dan sukses buat Putri Kusuma,” ujarnya

Putri Kusuma Wardani mengalahkan rekan senegara yang juga unggulan kelima, Ruselli Hartawan. Kemudian pada perempat final, Putri sukses menundukkan unggulan keempat asal Belgia, Lianne Tan. Puncaknya, Putri KW yang saat ini menduduki ranking 200 dunia berhasil mengalahkan Line Christophersen pada pertandingan final.

Komentar
Tulis Komentar
Kode Acak
Menyajikan berita terhangat dan terpercaya langsung melalui handphone anda
© 2020 Kabar Golkar. All Rights Reserved.