Kabar NasionalKabar DaerahKabar ParlemenKabar Karya KekaryaanKabar Sayap GolkarKagol TVKabar PilkadaOpiniKabar KaderKabar KabarKabar KabinetKabar UKMKabar DPPPojok Kagol Kabar Photo
KABAR KADER
Share :
KPPG Kalsel Sambut Baik Kolaborasi DPD Golkar dengan Dinkes Kota Banjarmasin Gelar Vaksinasi
  Nyoman Suardhika   15 Juli 2021
Credit / Tribunnews

Kabargolkar.com - Dukung program pemerintah dalam menekan laju penyebaran Covid-19, Kesatuan Perempuan Partai Golkar (KPPG) sambut baik pengurus DPD I Partai Golkar Kalimantan Selatan dengan Dinas Kesehatan Banjarmasin, menggelar vaksinasi, Kamis (15/7/2021).

Melansir laman Klikkalsel, Kamis (15/7/2021) Supian HK Sekretaris DPD partai Golkar Kalimantan Selatan mengatakan, ada sebanyak 350 orang yang diberikan vaksin, terdiri dari kader-kader partai golkar dan masyarakat umum.

“Ini merupakan pertama yang dipelopori partai, yang dimotori dua organisasi sayap Partai Golkar,” katanya.

Ketua DPRD Kalsel ini mengimbau, kepada masyarakat khususnya warga Kalsel dimana situasi covid mengkhawatirkan, perlu memperketat seperti penyekatan – penyekatan yang sudah dilakukan seperti Bandara, Pelabuhun serta tempat-tempat yang bisa mengundang masuknya penyebaran virus tersebut.

“Serta tempat-tempat yang patut dalam menekan penyebaran,” lanjutnya.

Sementara Kepala Dinas Kesehatan Kota Banjarmasin (Dinkes) Machli Riyadi mengatakan, saat ini kasus Covid-19 terjadi lonjakan yang signifikan. Ia pun mengapresiasi dilakukannya vaksinasi ini, karena bertujuan untuk immunity bagi masyarakat.

“Kolaborasi Dinkes dan Partai Golkar merupakan penunjang program pemerintah dalam menekan penyebaran covid-19,” katanya.

Saat ditanya tentang varian baru, lanjutnya pula, untuk Kota Banjarmasin sampai sejauh ini tidak ada ditemukan.

“Berdasarkan empat sample yang telah di uji di Lab tidak ditemukan varian baru, semoga saja tidak ada warga yang terpapar varian baru tersebut,” ucapnya.

Ia juga mengimbau, masyarakat untuk bervaksin, karena sudah bisa melakukannya di 26 Puskesmas di Banjarmasin.

“Tadi malam kita sudah mendapat sebanyak 200 vaksin tambahan dan sudah alokasinya,” pungkasnya. 

Kabar Golkar adalah media resmi Internal Partai Golkar. kami memberikan layanan media online, media monitoring dan kampanye digital politik untuk Partai Golkar dan seluruh kadernya.
About Us - Advertise - Policy - Pedoman Media Cyber - Contact Us - Kabar dari Kader
©2023 Kabar Golkar. All Rights Reserved.