27 September 2021
Terpanggil Banyak Warga Belum Punya Bendera, KPPG Maluku Bagikan 1000 Bendera Merah Putih Sambut HUT ke 76 RI
  Nyoman Suardhika
  15 Agustus 2021
  • Share :
Credit /Photo : Facebook

Kabargolkar.com - Kesatuan Perempuan Partai Golkar (KPPG) Provinsi Maluku dalam menyambut datangnya 17 agustusan berhasil meyalurkan 1000 Bendera Merah Putih kepada Masyarakat di Kota AMbon dan Sekitarnya, Sabtu (14/8/2021).

Acara pembagian Bendera ini, KPPG mendatangi lokasi lokasi keramaian seperti Pasar dan pusat pusat perbelanjaan yang umum didatangi oleh warga Kota Mabon.

"Dengan menggunakan Protokol Kesehatan Covid-19 yang ketat, kegiatan yang berhasil kami salurkan yaitu 1000 Bendera beserta 1000 Nasi Kotak ini berhasil disalurkan dengan sambutan antusias warga, terlihat Kami mendatangi berbagai lokasi keramaian seperti di Titik ojek ,tukag becak di Batumeja, Urimesing, Ay Pati, depan amplas, Pasar Mardika , Pedagang Rujak Natsepaa, Mata Passo,'' Menurut Ketua DPD I Golkar Maluku saat melepas Kader Kader KPPG yang akan bersiap melakukan pembagian 1000 Bendera di Kota Ambon, Sabtu (14/8/2021).

Tentunya kegiatan ini merupakan sebuah perhatian khusus dr Partai Golkar agar Bender Merah Putih dapat ditancapkan / dikibarkan di semua tempat tinggal masyarakat maluku khususnya di kota ambon dan sekitarnya dan kiranya gerakan pembahgian bendera ini dapat membantu masyarakat maluku lebih.

"Mencintai Bangsa dan Negara tercinta dapat membantu masyarakat yang kesehariannya mengais rejeki di jalanan. KPPG terpanggil untuk membantu masyarakat yang belum memiliki bendera untuk nantinya Bendera Bendera tersebut dapat berkibar di seluruh maluku ,dan lewat dukungan Partai Golkar kegiatan ini dapat dilaksanakan tentunya untuk Kejayaan dan Kebesaran Partai Golkar sebagai Partai Pendukung Pemerintah,'' Tutup Ramly Umasugi.

Komentar
Tulis Komentar
Kode Acak
Menyajikan berita terhangat dan terpercaya langsung melalui handphone anda
© 2020 Kabar Golkar. All Rights Reserved.