26 Oktober 2021
Solid dan Mengakar, AMPG Sinjai Siap Menangkan Partai Golkar di Pemilu 2024
  Bambang Soetiono
  12 Oktober 2021
  • Share :
Ketua PD AMPG Sinjai A. Adry Ismawan Putra bersama Ketua Umum PP AMPG Ilham Permana. (ist)

kabargolkar.com, MAKASSAR - Ketua Pimpinan Daerah (PD) Angkatan Muda Partai Golkar (AMPG) Kabupaten Sinjai, A Adry Ismawan Putra optimis AMPG akan mendulang suara milenial pada pesta demokrasi 2024 mendatang.

Optimisme itu disampaikan usai mengikuti Rapat Koordinasi Daerah (Rakorda) AMPG se-Sulawesi Selatan yang digelar di Hotel Claro Makassar pada Minggu, 10 Oktober 2021.

Ia mengatakan bahwa AMPG Sinjai yang dipimpinnya sedang berbenah dan meracik strategi untuk menghadapi pesta demokrasi lima tahunan mendatang dengan metode kreativitas, sehingga dipastikan akan melahirkan karya baru di bidang perpolitikan.

“Partai Golkar memiliki kader AMPG yang solid, tangguh, dan terdepan. Dengan kader yang geraknya telah mengakar itu, AMPG Sinjai akan maksimal mendorong kerja-kerja mengembalikan kejayaan Golkar di seluruh tingkatan dan terus bergerak memenangkan Bapak Airlangga Hartarto sebagai Capres di Pemilu 2024 mendatang. Dan kami (AMPG Sinjai) telah siap,” kata Adry, Senin (11/10/2021).

Terpisah, Ketua DPD Partai Golkar Kabupaten Sinjai Hj Andi Kartini Ottong berharap, AMPG Sinjai dapat menghasilkan ritme penguatan dalam mendukung langkah Partai Golkar mencapai target kemenangan di perhelatan pesta demokrasi mendatang.

Sebab AMPG, kata Kartini, adalah salah satu power Golkar yang diharapkan memberikan kontribusi besar, khususnya dalam perekrutan kader sebagai lokomotif pergerakan.

“AMPG dan organisasi sayap lainnya adalah kekuatan yang utama di Partai Golkar. Olehnya itu saya harap, AMPG dan sayap partai Golkar lainnya berada dalam satu ritme untuk mendukung target kemenangan pada pesta demokrasi 2024 mendatang,” pungkasnya.

Komentar
Tulis Komentar
Kode Acak
Menyajikan berita terhangat dan terpercaya langsung melalui handphone anda
© 2020 Kabar Golkar. All Rights Reserved.