Kabar NasionalKabar DaerahKabar ParlemenKabar Karya KekaryaanKabar Sayap GolkarKagol TVKabar PilkadaOpiniKabar KaderKabar KabarKabar KabinetKabar UKMKabar DPPPojok Kagol Kabar Photo
KABAR KADER
Share :
KPPG Kota Jambi Sigap Bantu Korban Kebakaran Legok Sipin
  Bambang Soetiono   13 Juli 2023

kabargolkar.com - Ketua Kesatuan Perempuan Partai Golkar (KPPG) Kota Jambi Dyah Kumala Dewi memberikan bantuan kepada korban kebakaran di RT 30 Kelurahan Legok, Kecamatan Danau Sipin, Kota Jambi.

Sambil berbincang-bincang dengan warga yang terkena musibah kebakaran, Dyah menjelaskan bahwasanya setiap musibah pasti ada hikmahnya dan dirinya berharap warga sabar atas ujian dari Allah.

"Ini ada sedikit bantuan sembako untuk bapak ibu, jangan dinilai dari jumlahnya, semoga bisa bermanfaat untuk bapak ibu, yakinlah dibalik ujian pasti ada pertolongan dari Allah," ujarnya, Jumat (7/7/2023).

Tak hanya itu, Dyah juga menjelaskan bahwa saling peduli kepada sesama merupakan perintah Allah. "Tak ada niat lain saya datang kesini karena saya merasa mempunyai kewajiban untuk saling berbagi, bukannya karena saya banyak harta akan tetapi karena kepedulian saya kepada bapak ibu, kesedihan bapak ibu ada kesedihan saya juga," katanya.

Diketahui terjadinya kebakaran hari rabu (5/7) sekira pukul 03.00 dinihari dan ada 9 rumah yang terkena bencana kebakaran.

Kabar Golkar adalah media resmi Internal Partai Golkar. kami memberikan layanan media online, media monitoring dan kampanye digital politik untuk Partai Golkar dan seluruh kadernya.
About Us - Advertise - Policy - Pedoman Media Cyber - Contact Us - Kabar dari Kader
©2023 Kabar Golkar. All Rights Reserved.