Kabar NasionalKabar DaerahKabar ParlemenKabar Karya KekaryaanKabar Sayap GolkarKagol TVKabar PilkadaOpiniKabar KaderKabar KabarKabar KabinetKabar UKMKabar DPPPojok Kagol Kabar Photo
KABAR KADER
Share :
Sambel Khecap Abah Izma, Khas Purwakarta
  Kabar Golkar   05 Agustus 2020
Sambel Khecap Abah Izma, produk buatan kader Golkar Purwakarta Isma Nur Samsi

kabargolkar.com - Kabupaten Purwakarta memiliki makanan daerah yang terkenal yaitu Sate Maranggi. Orang belum dianggap mampir ke Purwakarta apabila belum mencicipi Sate Maranggi.

Isma Nur Samsi adalah satu dari kader Partai Golkar Purwakarta yang terjun ke bisnis kuliner khas Purwakarta, Sate Maranggi.

Isma juga memproduksi sambel kecap sebagai pelengkap rasa Sate Maranggi dengan nama mereknya Abah Izma. Sambel kecap buatan Isma tentu akan menambah lezatnya Sate Maranggi yang dihidangkan.

Bagi para pecinta Sate, khususnya Sate Maranggi silakan mampir ke tempat Isma di Jalan Ipik Gandamanah Kelurahan Ciseurueuh Kabupaten Purwakarta atau dapat menghubungi Isma di nomor telepon 0878 7961 5806 untuk memesan sambel Abah Izma.

Usaha Mikro, Kecil dan Menengah (UMKM) adalah salah satu penyangga perekonomian nasional. Di saat pandemi Covid19 UMKM diharapkan tetap bisa menjadi daya dorong perekonomian dan menumbuhkan daya beli masyarakat.

Pemerintah Indonesia telah mencanangkan kebijakan pemulihan ekonomi nasional (PEN) yang juga berfungsi menghidupkan kembali UMKM. Jika UMKM bisa diselamatkan, maka Indonesia bisa cepat keluar dari krisis ekonomi akibat pandemi Covid19 ini.

Kabargolkar membuat program Info Usahamu Kami Share dengan hestek #BantuUMKM dan #JagaKaderGolkar dengan mempromosikan produk UMKM milik kader Partai Golkar di website dan medsos Kabargolkar. Selain dapat membantu UMKM milik kader Golkar juga memupuk solidaritas antar sesama kader Partai Golkar.

Kabar Golkar adalah media resmi Internal Partai Golkar. kami memberikan layanan media online, media monitoring dan kampanye digital politik untuk Partai Golkar dan seluruh kadernya.
About Us - Advertise - Policy - Pedoman Media Cyber - Contact Us - Kabar dari Kader
©2023 Kabar Golkar. All Rights Reserved.