Kabar NasionalKabar DaerahKabar ParlemenKabar Karya KekaryaanKabar Sayap GolkarKagol TVKabar PilkadaOpiniKabar KaderKabar KabarKabar KabinetKabar UKMKabar DPPPojok Kagol Kabar Photo
KABAR KADER
Share :
Golkar Kabupaten Bandung Tak Masalah Bila Pilkada Digelar Akhir 2020
  Bambang Soetiono   30 April 2020
Ketua Fraksi Golkar DPRD Kabupaten Bandung Cecep Suhendar (Foto: RMOLJabar)

kabargolkar.com, BANDUNG - Fraksi Partai Golkar di DPRD Kabupaten Bandung tak mempersoalkan seandainya Pilkada serentak 2020 bakal digelar tanggal 9 Desember mendatang.

Ketua Fraksi Partai Golkar Cecep Suhendar menyebut, bila tanggal tersebut resmi dipilih ada waktu 3 bulan dari jadwal sebelumnya (23 September) untuk mempersiapkan Pilkada. “Ketika waktunya bergeser tentu kami akan mensosialisasikan itu ke para kandidat bakal calon dari Partai Golkar,” tutur Cecep saat dikonfirmasi wartawan, Rabu (29/4).

Cecep yang juga Ketua Tim Pilkada 2020 di Kabupaten Bandung yakin meskipun ada perubahan jadwal tidak akan mengganggu proses yang sudah berjalan di Partai Golkar. “Karena dalam Juklak DPP nomor 3 tahun 2020 sudah ditentukan tahapan menghadapi Pilkada. Sehingga ketika jedanya bergeser tentu partai akan mengikuti,” tandasnya.

Sebagai informasi, dalam rapat antara Komisi II DPR bersama Menteri Dalam Negeri (Mendagri), KPU, Bawaslu, dan DKPP pada Selasa (14/4) lalu di sepakati Pilkada serentak digelar akhir tahun 2020.

Kabar Golkar adalah media resmi Internal Partai Golkar. kami memberikan layanan media online, media monitoring dan kampanye digital politik untuk Partai Golkar dan seluruh kadernya.
About Us - Advertise - Policy - Pedoman Media Cyber - Contact Us - Kabar dari Kader
©2023 Kabar Golkar. All Rights Reserved.