11 Juli 2020
Golkar Kabupaten Cirebon Salurkan Bantuan APD dan Sembako
  Bambang Soetiono
  01 Mei 2020
  • Share :
DPD Golkar Kabupaten Cirebon bersama kadernya bergotong royong membantu beberapa rumah sakit, puskesmas dan masyarakat. (Foto: fajarsatu)

kabargolkar.com, CIREBON - Partai Golongan Karya (Golkar) terus melakukan upaya membantu masyarakat dan juga tenaga medis di tengah wabah Covid-19 yang sedang melanda sebagian daerah di Indonesia.

Seperti apa yang dilakukan oleh DPD Golkar Kabupaten Cirebon bersama kadernya bergotong royong membantu beberapa rumah sakit, puskesmas dan masyarakat.“Dari hasil gotong royong bersama kader alhamdulillah kita bisa menyalurkan beberapa bantuan bagi rumah sakit, puskesmas dan masyarakat,” kata Ketua DPD Golkar Kabupaten Cirebon, Dave Akbarsyah Laksono, Kamis (30/4/2020).

Bantuan APD yang disalurkan bagi beberapa rumah sakit terdiri dari RSUD Waled, RSUD Arjawinangun dan RSD Gunung Jati yakni pakaian hazmat, face shield dan sarung tangan. Sejumlah bantuan tersebut dikatakan dave guna membantu kerja tenaga medis dalam menghadapi Covid-19. “Bantuan yang kami berikan untuk menunjang tugas tenaga medis,” ujarnya. 

Bukan hanya bagi rumah sakit saja, DPD Golkar pun memberikan bantuan yang sama bagi 60 Puskesmas yang ada di Kabupaten Cirebon. “Kita juga berikan bantuan yang sama bagi puskesmas,” bebernya.

Setelah berhasil menyalurkan bantuan APD bagi tenaga medis, Partai Golkar pun menyalurkan ratusan paket sembako bagi masyarakat guna membantu masyarakat terdampak oleh Covid-19.

“Kita juga salurkan ratusan paket sembako buat masyarakat, karena kita sadar disaat kondisi seperti ini pasti banyak masyarakat yang terdampak,” tutupnya.

 

Komentar
Tulis Komentar
Kode Acak
Menyajikan berita terhangat dan terpercaya langsung melalui handphone anda
© 2020 Kabar Golkar. All Rights Reserved.