25 September 2020
Pilkada Kendal, Golkar Usung Dico Ganinduto Jadi Bacawabup
  Bambang Soetiono
  09 Juni 2020
  • Share :

kabargolkar.com, KENDAL - Menghadapi Pilkada tahun ini, Partai Golkar Kendal mengusung Dico M Ganinduto sebagai bakal calon wakil bupati (Bacawup). Mantan caleg Golkar dari daerah pemilihan Jateng 1 pada Pemilu 2019 lalu ini bakal dipasangkankan dengan Bupati Kendal petahana, Mirna Annisa.

Ketua DPD Golkar Kendal, Tardi, mengatakan bahwa langkah pengusungan Dico adalah keputusan partai. Keputusan tersebut telah melalui berbagai pertimbangan. Tardi mengungkapkan bahwa rekomendasi untuk Dico sebagai bacawabup sudah turun dari DPP sejak beberapa waktu yang lalu. Rekomendasi sudah diberikan sejak belum maraknya korona,’’ ujarnya, Senin (8/6/2020).

Pihaknya pun mantap untuk mengusung Dico sebagai bakal calon wakil bupati Kendal dalam Pilkada Serentak 2020 yang menurut rencana digelar Desember 2020. "Kami mantap mengusung Dico sebagai bakal calon wakil bupati," jelasnya.

Politisi berpengalaman ini mengatakan pihaknya telah berkomunikasi dengan beberapa partai politik. Komunikasi tersebut penting untuk membicarakan perihal pencalonan kader Golkar, Dico M Ganinduto. Pihaknya telah aktif menyuarakan sosok Dic, terutama dengan Mirna Annisa sebagai petahana. "Kami juga telah komunikasi dengan Mirna Annisa selaku bakal calon petahana,’’ pungkasnya.

Komentar
Tulis Komentar
Kode Acak
Menyajikan berita terhangat dan terpercaya langsung melalui handphone anda
© 2020 Kabar Golkar. All Rights Reserved.