Kabar NasionalKabar DaerahKabar ParlemenKabar Karya KekaryaanKabar Sayap GolkarKagol TVKabar PilkadaOpiniKabar KaderKabar KabarKabar KabinetKabar UKMKabar DPPPojok Kagol Kabar Photo
KABAR KADER
Share :
Bambang Patijaya Terpilih Sebagai Ketua DPD Golkar Bangka Belitung, DPP Langsung Berikan Tugas
  Nyoman Suardhika   13 Juli 2020
Credit Gambar / Istimewa

Kabargolkar.com - Wakil Ketua Umum DPP Partai Golkar, Azis Syamsuddin langsung berikan tugas dan meminta Ketua DPD Golkar Provinsi Kepulauan Bangka Belitung terpilih bisa mememangkan empat pilkada di wilayah tersebut.

“Terpilihnya pak Bambang Patijaya diharapkan bisa memenuhi target kemenangan 60 persen di pilkada. Dari empat pilkada ya setidaknya menang di tiga pilkada atau menang keempat-empatnya,” tutur Azis dalam sambutannya di acara Musyawarah Daerah ke V DPD Partai Golkar Provinsi Kep. Bangka Belitung, Jakarta, Senin (12/7).

Ia meminta, Ketua DPD Golkar Provinsi Kepulauan Bangka Belitung terpilih bisa secepatnya menyusun kepengurusan. Tugas jangka pendek kata dia, adalah menyusun pengurus, mempersiapkan musda-musda Kabupaten dan kota, serta mempersiapkan pemenangan pilkada.

Azis juga berharap Bambang Patijaya bisa meningkatkan perolehan suara dan kursi DPRD di Provinsi Kepulauan Bangka Belitung, pada Pileg 2024 nanti.

“Itu semua bisa diraih dengan menjaga kekompakan dan soliditas,” tegasnya.

Ketua DPD Golkar Kep. Bangka Belitung terpilih Bambang Patijaya mengaku bersyukur Musda ke V bisa berjalan dengan lancar, dan sejuk. Padahal sebelumnya, Musda Golkar ke V di wilayah ini sempat tertunda tiga bulan.

“Selanjutnya mari kita solidkan dan rapatkan barisan untuk membesarkan Partai Golkar di Babel,” tuturnya.

Terkait target kemenangan Pilkada di Babel, Bambang menyatakan siap menjalankan instruksi DPP Partai Golkar yakni menang 60 persen.

“Tentu kita terus lakukan konsolidasi saya berharap keempat-empatnya bisa dimenangkan Golkar Babel,” harapnya.

“Sebentar lagi kita hadapi empat pilkada di Babel. Maka lupakan perselisihan dan mari kita bangun konsolidasi internal untuk memenangkannya secara bersama-sama,” pungkasnya. Seperti diketahui, pilkada tahun ini akan digelar di empat kabupaten, yaitu Bangka Barat, Bangka Tengah, Bangka Selatan, dan Belitung Timur.

Kabar Golkar adalah media resmi Internal Partai Golkar. kami memberikan layanan media online, media monitoring dan kampanye digital politik untuk Partai Golkar dan seluruh kadernya.
About Us - Advertise - Policy - Pedoman Media Cyber - Contact Us - Kabar dari Kader
©2023 Kabar Golkar. All Rights Reserved.