28 Oktober 2020
Hj. Afridawati Kembali Terpilih Aklamasi Sebagai Ketua DPD II Golkar Kabupaten Simeulue di Musda ke V
  Nyoman Suardhika
  01 September 2020
  • Share :
Credit Photo / Harianterbit

Kabargolkar.com - Hj. Afridawati kini kembali terpilih sebagai Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) II Partai Golkar Kabupaten Simeulue, dalam Musyawarah Daerah (Musda) Partai Golkar Kabupaten Simeulue ke-V, yang digelar di Sekretariat DPD I Partai Golkar Provinsi Aceh, Banda Aceh, Senin 31 Agustus 2020 kemaren.

Melansir Harianterbit, Hj. Afridawati ditetap sebagai Calon Terpilih Ketua DPD II Partai Golkar Kab. Simeulue periode 2020-2025, secara aklamasi oleh Panitia Pengarah Musda, Dimana berdasarkan hasil verifikasi persyaratan, yang dilakukan oleh Panitia Pengarah Musda (SC).

Dengan dasar hasil verifikasi tersebut, maka sesuai ketentuan panitia, maka calon bersangkutan akan langsung ditetapkan sebagai Calon Ketua DPD II Golkar Kab. Simeulue periode 2020-2025, secara aklamasi atau tanpa harus melalui proses foting.

Menanggapi kemenangannya itu, Calon Terpilih Ketua DPD II Partai Golkar Kab. Simeulue periode 2020-2025, Hj. Afridawati, saat itu juga langsung menyampaikan ucapan terima kasih kepada seluruh pihak yang telah memberikan dukungan, sehingga dirinya dapat kembali memimpin partai berlambang beringin itu.

“Saya ucapkan terima kasih kepada seluruh ketua PK, sayap partai, Hastakarya dan organisaai yang didirikan maupun mendirikan, yang telah memberikan dukungan kepada saya untuk kembali menjadi ketua DPD II Golkar Simeulue,” kata Hj. Afridawati, kepada wartawan usai pelaksanaan Musda.

Dukungan dan kepercayaan yang diberikan para pemegang suara pada Musda ke-V ini, kata Afridawati, tentu tidak akan disia-siakan. Dia berjanji, akan menjaga amanah itu dengan sebaik-baiknya untuk kemajuan Partai Golkar.

“Sekarang pelaksanaan Musda telah selesai, untuk itu mari kita bersama-sama lagi membesarkan Partai Golkar,” ujarnya.

Dengan harapan, pada perhelatan Pemilihan Legislatif (Pileg), Pilkada mendatang, Partai Golkar dapat kembali meraih banyak kursi di DPRK Simeulue.

“Target saya ke depan, harus mampu memenangkan Pilkada pada tahun 2022 nantinya. Begitu juga pileg pada tahun 2024 dengan target 4 kursi di DPRK Simeulue. Untuk itu, sebagai langkah awal, saya akan membentuk kepengurusan baru, dan setelah itu akan langsung melakukan konsolidasi ke akar rumput,” ujarnya.

Komentar
Tulis Komentar
Kode Acak
Menyajikan berita terhangat dan terpercaya langsung melalui handphone anda
© 2020 Kabar Golkar. All Rights Reserved.