Kabar NasionalKabar DaerahKabar ParlemenKabar Karya KekaryaanKabar Sayap GolkarKagol TVKabar PilkadaOpiniKabar KaderKabar KabarKabar KabinetKabar UKMKabar DPPPojok Kagol Kabar Photo
KABAR KADER
Share :
IIPG Lampung Bagikan 500 Paket Sembako kepada Kader Golkar Tulangbawang
  Bambang Soetiono   22 September 2020
Bantuan sembako untuk kader, pengurus, dan masyarakat Tulangbawang. (Foto. Rohman/harianmomentum)

kabargolkar.com, TULANGBAWANG - Ikatan Istri Partai Golkar (IIPG) Provinsi Lampung memberikan bantuan 500 paket sembako kepada pengurus dan kader Golkar serta masyarakat Tulangbawang.

Bantuan secara simbolis diserahkan Wakil Ketua Partai Golkar Provinsi Lampung, Ririn Kuswantari, mewakili Ketua IIPG Lampung Riana Sari Arinal, kepada Ketua Golkar Tulangbawang Edison Thamrin di Aula Kantor DPD II Partai Golkar Tulangbawang di Menggala, Ahad (20-9-2020).

Menurut Ririn, bantuan tersebut sebagai bentuk kepedulian Golkar terhadap terhadap kader dan masyarakat yang terdampak pandemi virus Corona. Bantuan Golkar sudah disalurkan ke 14 kabupaten/kota di Lampung. Tersisa satu lagi yaitu Kabupaten Tulangbawang Barat.

"Ini putaran pertama. Insyaallah ke depan akan dilanjutkan karena targetnya 15 ribu paket yang akan diserahkan kepada kader partai Golkar dan masyarakat di Provinsi Lampung," ucap Ririn yang juga Wakil Ketua DPRD Lampung.

Apalagi saat ini, merebaknya virus covid-19 yang melanda dunia, termasuk Indonesia, Ririn berharap kepada seluruh kader dapat bersama menggalakkan langkah 3M yaitu memakai masker, mencuci tangan dan menjaga jarak.

"Ini demi keselamatan bersama dan seluruh masyarakat. Maka dari itu, ayo bersama-sama menggalakkan 3 M dengan sebaik mungkin," ajaknya.

Selain itu, ia juga mengapresiasi Ketua Golkar Tulangbawang yang telah bergerak mengajak dan berkomitmen kepada para kader perempuan Golkar untuk tetap solid dan maju dalam partai Golkar ini.

Di tempat yang sama, Edison Thamrin berharap bantuan Golkar peduli covid-19 tersebut bermanfaat serta sedikit membantu bagi kader dan masyarakat Tulangbawang dalam memenuhi kebutuhan sehari-harinya.

Ia juga berharap kepada seluruh kader perempuan kader Golkar untuk terus bangkit serta solid dalam menjalankan tugas demi Kabupaten Tulangbawang yang lebih baik lagi.

Kabar Golkar adalah media resmi Internal Partai Golkar. kami memberikan layanan media online, media monitoring dan kampanye digital politik untuk Partai Golkar dan seluruh kadernya.
About Us - Advertise - Policy - Pedoman Media Cyber - Contact Us - Kabar dari Kader
©2023 Kabar Golkar. All Rights Reserved.