26 Oktober 2021
Taufan Pawe Beri Motivasi Kader Golkar Maros: Saatnya Maros Jadi ‘Kuning’
  Bambang Soetiono
  24 September 2020
  • Share :
Ketua DPD Golkar Sulsel, Taufan Pawe memberikan motivasi kepada kader Golkar di Maros (Foto: terkini)

kabargolkar.com, MAROS - Ketua DPD 1 Golkar Sulsel, Taufan Pawe memberikan motivasi kepada kader Golkar di Maros untuk memenangkan calon Partai Golkar sebagai Bupati Maros dalam Pilkada Desember 2020 mendatang di Gedung Golkar Maros, Rabu 23 September 2020.

Menurut Taufan, kerja-kerja maksimal merupakan modal utama dalam mewujudkan hal tersebut.

Ia pun mengimbau kepada para pengurus Partai Golkar di kecamatan dan kelurahan di Kabupaten Maros untuk “berlari” memenangkan Calon Bupati di daerahnya masing masing.

“Jangan diam, saya ingin kita ‘berlari’ membesarkan Partai Golkar di Kabupaten Maros. Inilah waktunya Golkar menang,” ucap Taufan.

“Kata kuncinya, kita harus bekerja by data dan menganggap memenangkan calon kita itu adalah ibadah. Cari tau apa kebutuhan masyarakat di setiap kecamatan dan kelurahan. Fasilitasi itu,” ungkapnya.

Pada kesempatan itu, Taufan juga mengimbau kepada para kader Partai Golkar di Kabupaten Maros untuk bekerja militan dan wajib memenangkan Andi Tajerimin-Havid S Pasha di Kabupaten Maros.

“Inilah saatnya Maros jadi ‘kuning’, saya ingin selain Ketua DPRD Maros dari Partai Golkar, Bupati juga harus dari Partai Golkar,” tandas Taufan.

Turut hadir dalam kegiatan itu, Ketua DPRD Sulsel Ina Kartika Sari, anggota Fraksi Golkar Sulsel Sofyan Syam dan Rahman Pina, Calon Bupati yang diusung Partai Golkar di Maros, Tajerimin, Ketua DPRD Maros Patarai Amir, semua anggota Fraksi Partai Golkar di DPRD Maros, dan sejumlah kader beringin di Butta Salewangang.

Komentar
Tulis Komentar
Kode Acak
Menyajikan berita terhangat dan terpercaya langsung melalui handphone anda
© 2020 Kabar Golkar. All Rights Reserved.