Kabar NasionalKabar DaerahKabar ParlemenKabar Karya KekaryaanKabar Sayap GolkarKagol TVKabar PilkadaOpiniKabar KaderKabar KabarKabar KabinetKabar UKMKabar DPPPojok Kagol Kabar Photo
KABAR KADER
Share :
Ketua DPD Golkar Pagaralam Pimpin Rapat Konsolidasi Internal
  Bambang Soetiono   14 Oktober 2020

kabargolkar.com, PAGARALAM - ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Golongan Karya (Golkar) Kota Pagaralam Efsi Komar SE. Pimpin Rapat Konsolidasi Perdana Internal senin (12/10/2020) yang dihadiri Oleh seluruh Kader Sekota pagaralam.

Dalam Rapat Tersebut Ketua DPD Partai Golkar pagaralam Menekankan agar semua Kader untuk Bergerak Menjalankan Mesin Partai dan Berpartisipasi Secara Aktif dalam Partai, karena Tekat dan Tujuan Beroganisasi Adalah bertujuan untuk mengkaderisasi seluruh anggota partai.” ujar ketua DPD Golkar Pagaralam Efsi.

Lanjut Efsi nanti pada Tanggal 25 oktober 2020 mendatang Dihari Ulang Tahun Partai Golkar yang sudah Menjadi Agenda Partai dan Berdasarkan Hasil Munas Partai Golkar Menggadang – gadangkan kalau Nama ketua DPP Partai Golkar Airlangga Hartarto akan di Usung sebagai Kandidat Calon Presiden RI dan Doddy Reza Alex Noerdin diwancanakan untuk Kandidat Gubernur Provinsi Sumatera Selatan (Sumsel), Kata Efsi SE dalam Rapat Internal tersebut, dengan tetap Melaksanakan Protokol kesehatan.

Ditambahkan Efsi, saat ini di Partai Golkar ada Beberapa bidang baru dan bertamabah menjadi 127 bidang juga bagian program 17 wakil ketua diantara nya:

Bidang Lingkungan Hidup (LH).
Bidang Pariwisata & Ekonomi Kreatif.
Bidang Kesehatan.
Pembentukan struktur baru juga bertambah diantara nya.

1.Badan Saksi.
2.Badan Pemenangan Pemilu yang sifat nya permanen, dari itulah Efsi Menekankan untuk semua Kader baik dari tingkat Kecamatan hingga Kelurahan bahkan sampai kepelosok Desa harus bergerak dalam menjalankan Mesin Partai seauai bidang masing -masing ini adalah Amanat Partai.” ungkap Efsi.

Kabar Golkar adalah media resmi Internal Partai Golkar. kami memberikan layanan media online, media monitoring dan kampanye digital politik untuk Partai Golkar dan seluruh kadernya.
About Us - Advertise - Policy - Pedoman Media Cyber - Contact Us - Kabar dari Kader
©2023 Kabar Golkar. All Rights Reserved.